[language-switcher]
Beranda  Berita

Anggota Polres Ogan Ilir Polda Sumsel Bantu Lakalantas, Berkat Laporan Masyarakat Melalui Aplikasi BANTUAN POLISI

OGAN ILIR Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk Hino yang datang dari arah berlawanan di Jalan Lintas Palembang – Prabumulih tepatnya di Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir  Sumatera Selatan, penanganan laka lantas ini dilaksanakan berkat laporan masyarakat melalui Aplikasi “ BANTUAN POLISI”.

Antara Pengendara kendaraan mobil Truk BG 8313 CE atas nama Evendi, 27 tahun, sopir, yang beralamat di Dusun Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat mengalami Luring, luka robek dikepala.

Dengan Pengemudi Mobil lost bak merek Hino BG 8749 IH Atas nama Taufik Alwi, 53 th, sopir, alamat lrg. Maggis Kamplek Rawa Bangun No. 43  Palembang (Sehat jasamni rohani) disebabkan karena cuaca dalam keadaan hujan lebat, sehingga  kedua kendaraan tersebut lepas kendali.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K, M.Si  Melalui Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Putu Eka Dhenda Jayanti membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas dan Anggota sudah mengamankan barang bukti dari kejadian Laka Lantas di Desa Lorok antara lain, kendaraan Mobil Truk BG 8313 CE  Beserta STNK,dengan Kendaraan Mobil  Truk Lost Bak BG 8749 IH Beserta STNKnya.

Pada Hari rabu, 30 Nopember 2022, Sekira Pukul 11.30 Wib telah terjadi lakalantas di Desa Lorok tepatnya di jalan lintas Palembang – Prabumulih Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir telah terjadi kecelakaan lalu-lintas antara Ran mobil truk lost bak merak hino nopol BG  8749 IH datang dari arah prabumulih menuju Palembang dengan ran mobil truk no. Pol BG 8313 CE datang dari arah prabumulih menuju kearah palembang, akibat kejadian laka lantas tersebut masing-masing kendaraan mengalami kerusakan atau kerugian material dan pengemudi kendaraan mobil truk Nomor Polisi BG 8313 CE mengalami luka robek di kepala.

Tempat Kejadian Perkara (TKP)  hingga warga pun membantu pengaturan lalu lintas agar tidak memperparah kemacetan. Sementara untuk kedua sopir truk diamankan di Polres Ogan Ilir.

Dua orang saksi antara lain, Tedi Prayoga, 33 Tahun yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Muara Dua Prabumulih, Dan sodara Toto Hermanto, 41 Tahun di Jalan Payu putat Desa Gunung Kemala Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Kecelakaan ini sendiri melibatkan Empat orang, terdiri dua orang sopir dan dua saksi mobil truk Hino nopol BG  8749 IH dengan Truk BG 8313 CE mengalami luka robek di kepala.

“Semuanya luka ringan dan sudah diobati. Sopir ada luka lecet di kepala juga sudah diobati,” tutupnya mengakhiri jelas Kasi Humas Polres Ogan Ilir Polda Sumsel Iptu Abdul Haris.(HMS)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Prabumulih melaksanakan patroli rutin antisipasi Guantibmas serta aksi kejahatan dan premanisme
Anggota Satlantas Polres Prabumulih dan anggota Polres Prabumulih Melaksanakan Patroli Jalan kaki
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas
Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul sambang kepada Petani serta memberikan himbauan kamtibmas
Sat Binmas Polres Prabumulih di Pimpin oleh Kanit BinpolmasSambang dan Binluh Kamtibmas ke Mesjid An Nur Perum Arda dan bersilaturahmi
Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul Utara patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas Antisipasi 3C
Lihat Semua
WordPress Lightbox