[language-switcher]
Beranda  Berita

Masyarakat Nelayan Pelabuhan Kali Baru Antusias Berikan Ucapan HUT Polda Metro Jaya Ke-73

Jakarta – Dalam kemeriahan memperingati hari ulang tahun Polda Metro Jaya ke-73 warga masyarakat Kawasan Pelabuhan Kalibaru turut membantu partisipasi dengan penuh semangat dan sangat antusias memberikan ucapan disela waktu sore hari, yang di ikuti dari berbagai macam kalangan mulai dari orang tua hingga anak remaja, (06/12/2022).

Terdapat 2 (dua) lokasi yang digunakan, yaitu kolam perairan pesisir Kawasan Pelabuhan Kalibaru serta Plaza Kalibaru (tanggul pengaman pantai sisi Barat Kawasan Pelabuhan Kalibaru).

Jumlah warga yang turut serta mengucapkan sebanyak ± 500 orang serta sebanyak 12 unit Perahu nelayan dengan membentuk formasi angka 73 juga dimeriahkan dengan bentangan bendera merah putih seluas 100 meter.

Pelaksanaan giat kemeriahan memperingati hari ulang tahun Polda Metro Jaya merupakan suatu rangkaian bagi Personil Polri khususnya Polsek Kawasan Kali Baru yang digagas oleh Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol I. Sinaga., S.H., S.I.K., dibantu oleh seluruh anggota Polsek Kawasan Kali Baru sebagai bentuk kekompakan dalam melaksanakan tugas pokok piket fungsi untuk memberikan Pelayanan terhadap masyarakat yang sudah dianggap sebagai keluarga besar yang terletak dilokasi Kawasan Pelabuhan Kalibaru dikemas menjadi sebuah dokumentasi dalam bentuk ucapan bersama sehingga terbentuk keamanan lingkungan yang semakin terjaga, aman dan nyaman sesuai dengan visi misi Polri yang semakin Presisi dan di cintai oleh lapisan masyarakat.

Antusias kemeriahan mendapat respon yang sangat baik dari semua kalangan baik orang tua maupun anak remaja yang mengatakan acara ini patut untuk dijadikan kenangan dimana baru kali ini Kapolsek beserta seluruh jajaran mengadakan acara turun langsung ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi dan memberikan solusi terbaik, program tersebut dinamakan sebagai Kabar Bisik “Kalibaru Bincang Asik”, sehingga warga masyarakat dapat merasakan langsung pelayanan keamanan yang diberikan oleh Polsek Kawasan Kali Baru.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Dialogis Polresta Bulungan, Kapolresta : Wujudkan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif
Tim Jum’at Curhat Polresta Pekanbaru Gelar Jum’at Curhat Di Wilayah Hukum Polsek Senapelan
Polsek Sidamanik Amankan Arus Lalu Lintas di Depan SMA Negeri I Sidamanik
Polres Kampar Rutin Turun Langsung Menyapa dan Mendengarkan Keluhan Masyarakat
Meningkatkan Semangat Kebangsaan: Kepolisian Beri Pelatihan dan Imbauan Kamtibmas di SMA N 1 Simo
Jum’at Curhat Polres Kuansing: Menampung Aspirasi Masyarakat untuk Meningkatkan Pelayanan Kepolisian
Lihat Semua
WordPress Lightbox