[language-switcher]
Beranda  Berita

Pasca Pilkades, Polsek Ma’rang Pangkep Gelar Patroli Sinergitas TNI-Polri ; Sampaikan Ini

Pangkep, – Sehari setelah pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Pangkep tahun 2022, SPKT III Polsek Ma’rang Aipda Amiruddin bersinergi dengan babinsa 1421-05 Ma’rang Serka Laode Muslim melaksanakan Patroli dialogis melalui Kegiatan kunjungan kepada warga baik itu warga pendukung yang memenangkan ataupun yang kalah dalam pemilihan calon Kepala Desa Tamangapa Kecamatan Ma’rang. Selasa (06/12/2022) siang.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh personil Polsek Ma’rang bersama personil Koramil 1421-05 Ma’rang tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pendukung calon kepala Desa terpilih maupun tidak terpilih di kampung Maddeke Desa Tamangapa Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep pasca pilkades serentak pada tanggal 05 Desember kemarin.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi. SH. MH menyampaikan bahwa, kegiatan patroli sinergitas TNI-Polri dengan dialogis yang dilakukan oleh personil Polsek Ma’rang bersama personil Koramil 1421-05 Ma’rang merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri untuk selalu menjaga situasi wilayah Kecamatan Ma’rang tetap kondusif, pasca pemilihan kepala desa.

“Kehawatiran yang akan terjadi pasca pilkades selalu muncul dikarenakan para pendukung masih ada yang belum menerima kekalahan sehingga akan timbulnya konflik yang harus segera diselesaikan dan apabila komplik itu tidak diselesaikan akan berakibat situasi kamtibmas akan terganggu sehingga peran tokoh masyarakat yang ada di desa agar membantu situasi yang dirasakan menjadi kekeluargaan yang harmonis.ujar Kapolsek Ma’rang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ma’rang menitipkan pesan kamtibmas kepada personil Polsek Ma’rang bersama personil Koramil 1421-05 Ma’rang yang melaksanakan patroli untuk disampaikan kepada warga Desa Tamangapa agar bisa saling menahan diri, jangan terpancing dengan isu-isu sara yang hendak mengacaukan situasi di kamtibmas diwiliyah kita. Kepala Desa Tamangapa sudah terpilih, olehnya itu Kapolsek Ma’rang meminta nanti setelah dilantik mari kita bersatu kembali mendukung dan membantunya memajukan daerah kita. Imbuhnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Gelar Monitoring dan Evaluasi Bidang Gakkum Triwulan I Tahun 2024 di Kalsel
Disambut Kapolda Kaltim, Kalemdiklat Polri Tiba di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan
Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Gangguan Kamtibmas, Petugas Gabungan Polri dan TNI di Sukabumi Gelar KRYD
Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Jalan Jamin Ginting SP. Pencawan Berjalan Lancar
Pria Warga Muara Lakitan Diamankan Polres Lubuk Linggau karena Kantongi 2 Gram Narkotika
Personil Polsek Indrapura Laksanakan Giat Pam Ibadah Minggu di Gereja HKBP Kel.Indrapura Kota
Edarkan Sabu, Pemuda di Sukabumi Diringkus Polisi
Anggota Polsek Sukorejo Laksanakan Patroli Malam Tegur Anak Nongkrong
Lihat Semua
WordPress Lightbox