[language-switcher]
Beranda  Berita

Atasi Rawan Kemacetan Menjadi Atensi Polsek Balaraja Ciptakan Kamtibcar Lantas Pagi Hari

 

Kab. Tangerang – Meningkatnya Aktivitas masyarakat pagi/Sore Hari membuat  Polsek Balaraja Menyiagakan Personelnya. Tak terkecuali Bhabinkamtibmas Polsek  Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Guntur. P. SH Sebagai Leading Sector Bidang Kamtibselcarlantas Terjun Kejalan Memberikan Pelayanan Terbaik Bentuk Simpatik Terhadap Pengendara Yang Melaksanakan Aktifitas Sesuai Arah Dan Tujuan Keladang nafkahnya, Personel  Menduduki Di Beberapa Titik Rawan Kemacetan Yang Dipetakan  Dan Mempasilitasi Pengguna Jalan Guna Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Serta Mengurai Kepadatan Arus Lalin,” Senin.” (12/12/2022).

Bripka Guntur. P. SH Personil  Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja ikut dalam Kegiatan pengaturan arus lalu lintas program tetap (Protap) pagi hari, yang dilaksanakan oleh Guntur. P. SH Polsek Balaraja di Pertigaan Saga Jaya Jl. Raya Kresek -Balaraja Desa Saga Kecamatan Balaraja dimulai pukul 06.30 Wib sampai dengan 07.30 Wib  untuk pengaturan pagi hari dan 16.30 Wib sampai dengan 17.30 Wib pengaturan Lalin sore hari dilaksanakan di beberapa lokasi rawan macet yang sudah ditentukan, seperti persimpangan, tikungan, titik perlambatan, bahkan di traffic light yang ada di Wilayah Polsek Balaraja Tangerang.

Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Guntu. P. SH dikerahkan bertugas untuk  mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas. Di mana intensitas kendaraan sangat tinggi baik dipusat perkotaan ataupun di jalan-jalan protokol di wilayah  Balaraja Tangerang”

Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten  Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH, Sik. MH, melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM mengatakan bahwa kegiatan Selanjutnya Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dimaksud untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” Ucapnya

Dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas Oleh salah satu wujud Peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat dan punya opini publik yang Simpatik.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jaringan Narkoba 'Hydra' Manfaatkan Stiker Jalanan untuk Transaksi
Polri Berupaya Buka Jalur Penghubung Padang-Bukittinggi 
Lab Narkoba Terbongkar di Bali : 3 WNA Ditangkap, Ganja Hidroponik dan Mephedrone Disita
Wadankorbrimob Pimpin Upacara Penutupan Latpraops dan Pemberangkatan Pasukan BKO Polda Papua
Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polri dan Pemprov Bali Atur Pergerakan Kendaraan Barang
Gelar Simulasi Pengawalan VVIP, Dirgakkum Ingatkan Jajaran Bersikap Humanis dan Pahami Rute
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Kediri Kota Cek Sikap Tampang Dan Gampol Personel Polsek Kota Kediri
Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Simpang 3 Ngepeh Berjalan Lancar
Polsek Belitang II Terima Kunjungan Edukatif Pelajar, Mengenalkan Rambu Lalu Lintas Sejak Usia Dini
Personel Polsek Balerejo Polres Madiun Amankan Lalu Lintas Pagi di Simpang Tiga
Zoom Meeting Forum Polri: Membangun Integritas dan Pelayanan Anti Korupsi di Polres Bontang
PERAN AKTIF BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA HADIRI PAMERAN GELAR KARYA SISWA SDN 022 SAMARINDA UTARA
Lihat Semua
WordPress Lightbox