[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bersama Forkopimda Ikuti Vicon Pemantauan Pam Perayaan Malam Tahun Baru 2023

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan – Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi.S.I.K.,MH mengikuti Vicon Bersama Menko PKM, Menhub, Kapolri, Panglima TNI, Kepala BNPB dan Kepala BMKG Dalam Rangka Mengetahui Perkembangan Sitkamtibmas Malam Pergantian Tahun Baru 2023, Bertempat di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 Polres HST. Sabtu (31/12/2022)

 

 

Dalam pelaksanaan video conference pemantauan pengamanan tahun baru 2023 tersebut Panglima TNI dan Kapolri mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri dan stakeholder terkait, dalam pergelaran personil pengamanan Tahun Baru di wilayah masing-masing, tetap siaga dan waspada dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang tengah menikmati euforia malam pergantian tahun dari tahun 2022 ke tahun 2023.

 

Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi.S.I.K.,MH menjelaskan Kegiatan malam tahun baru di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah diamankan oleh jajaran TNI-Polri bersama Stakeholder mengecek langsung kegiatan-kegiatan situasi yang berada di wilayah Hulu Sungai Tengah.

 

“Kita juga melakukan komunikasi mengecek di seluruh jajaran baik itu di Polsek, Koramil maupun kecamatan, untuk mengecek apakah situasi seperti bencana alam kemudian ada juga peristiwa-peristiwa keramaian, secara keseluruhan Insyaallah Hulu Sungai Tengah aman dan terkendali,” jelasnya.

 

Lebih lanjut AKBP Sigit Hariyadi.S.I.K.,MH menghimbau kepada Masyarakat untuk ngikuti aturan dan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

 

“Untuk pengendara motor khususnya baik roda empat maupun roda dua tetap patuhi aturan lalu lintas kemudian malam ini menjelang malam tahun baru 2023. silahkan bergembira namun saya harapkan jangan euforia yang berlebihan tetap jaga keamanan bersama sehingga kita dapat melewati malam tahun baru ini dengan aman tertib dan lancar,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain; Bupati HST yang diwakili Sekda HST, Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K, M.H, Dandim 1002/HST yang diwakili Danramil 1002/06 Barabai, Kadinkes / mewakili, Kepala BPBD HST / Mewakili dan PJU Polres HST.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Satlantas Polres Batu, Tingkatkan Strong Point Wujudkan Arus Lalu Lintas Pagi Hari Yang Lancar
Personil Polsek Gondang Amankan Pertunjukan Pentas Seni Jaranan di Desa Bendungan
Patroli Sat Samapta Polresta Ambon : Pantau Situasi Kamtibmas
Cegah Konvoi Kelulusan SMA, Polres Purbalingga Tingkatkan Patroli
Polsek Rejotangan Lakukan Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit di Desa Tenggur Dalam Rangka Hajatan
Anggota Polisi RW Sambang Desa, Wujudkan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Batu Aman Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox