[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Mamberamo Hulu Pimpin Apel Perdana Di Tahun 2023

Mamberamo Hulu – Kapolsek Mamberamo Hulu Polres Mamberamo Raya Ipda Abdul Mustajil, S.H., memimpin Apel Pagi Perdana di Tahun 2023, bertempat di lapangan apel Mako Polsek Mamberamo Hulu Kampung Dabra Polres Mamberamo Raya, Senin (02/01/2023).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Mamberamo Hulu Aiptu Hamil Ali serta seluruh Personil Polsek Mamberamo Hulu.

“Kapolsek Mamberamo Hulu Ipda Abdul Mustajil, S.H., menyampaikan puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha esa karena atas kuasanya kita semua masih diberikan kesehatan sehingga kita dapat hadir untuk melaksanakan apel Perdana pagi hari ini di Tahun 2023 serta semoga kita harus tetap Solid/Kompak untuk mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kampung Dabra Kab. Mamberamo Raya.

Lanjut, rekan-rekan di Polsek Mamberamo Hulu bahwa di Tahun 2023 ini mari kita tingkatkan kinerja kita agar hasilnya lebih baik dari Tahun 2022 serta apa yang menjadi kebijakan dari pada pimpinan harus kita laksanakan contoh melaksanakan ijin untuk meniggalkan dinas hanya dapat di berikan selama 3 (tiga) hari dan hari selanjutnya sudah dinyatakan Tanpa Keterangan semua itu juga harus mendapatkan ijin dari Pimpinan kita yakni Bapak Kapolres Mamberamo Raya.

Setelah giat apel pagi hari ini mari kita lanjutkan dengan anev Bulanan Pertama di tahun 2023 terkait giat dari Sium, Binmas, Reskrim maupun Provos, yang pembahasnya kita laksanakan di Ruang Penjagaan Mako Polsek Mamberamo Hulu. Katanya

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan atas kesiap siagaannya yang hadir mengikuti apel pagi perdana di Tahun 2023 dan juga hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan Operasi Lilin Cartenz 2022, kita semua tetap jaga kesehatan, kekompakan serta semangat untuk menjaga keamanan di Kampung Dabra yang kita cintai ini. Ucap Kapolsek

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Ikuti Kerja Bakti di Tempat Ibadah Masjid dan Gereja Bersama PKM Rumah Moderasi Beragama IAKN Ambon
Resmikan Renovasi Barak, Polres Wonogiri Gelar Pengajian Dan Santuni Anak Yatim
Polsek Rantau Alai Amankan Pelaku Pencuri Kambing di SP Kilip
Kapolsek Indralaya Gelar Jum’at Curhat Bersama Perangkat Desa Pulau Semambu, Ini Yang Dibahas
Jumat Curhat : Kapolsek Tanjung Batu, Sambangi Jemaah Masjid Al Ikhlas Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman
Gelar Jumat Curhat Bersama PPK Kecamatan, Ini Himbauan Kapolsek Tanjung Raja
Lihat Semua
WordPress Lightbox