[language-switcher]
Beranda  Berita

KAPOLRES PALI GELAR AKSI YANG MULIA BERIKAN BANSOS PADA PANTI ASUHAN DAN LANSIA

Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.,bersama Kasat Samaptha AKP Hermanto, A.Md., Kasi Humas AKP Ardiansyah, S.H., KBO Satres Narkoba IPTU Darmawan, S.H dan personel Polres Pali Polda Sumsel menggelar kegiatan Bantuan Sosial ke Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni yang berada di Handayani dan Para Lansia Warga Simpang Tais, pada Rabu (04/01/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni dan juga kepada para lansia yang berada disimpang Tais,”papar Kapolres Pali kepada awak media disela-sela kegiatannya sambil memberikan paket sembako, beras dan sejumlah uang kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni di Handayani Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni Hajjah Rasmiati yang menerima langsung Kapolres Pali dan rombongan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan sosial yang diberikan langsung oleh Kapolres Pali.

“Saya selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni dan anak-anak panti ini, sangat mengapresiasi atas kepedulian dari Pak Kapolres berserta rombongan kepada kami dan anak-anak disini, serta kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres dan rombongan, ini untuk kesekian Pak Kapolres memberikan bantuan kepada kami, beliau benar-benar orang yang baik dan sangat peduli terhadap anak-anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan kami ini,” Ucap Hajjah Rasmiati saat dibincangi awak media sesaat seusai menerima bantuan sosial.

Ia dan anak-anak Panti Asuhan juga mendoakan Kapolres Pali dan jajaran.

“Semoga Tuhan Yang Esa akan selalu membalas berkali-kali lipat kebaikan hati Pak Kapolres dan rombongan dengan segala kebaikkan-kebaikkan pula,” Do’a nya yang di Amin kan oleh anak-anak yatim piatu yang ada di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni.

Selanjutnya Kapolres Pali menuju rumah kediaman Kepala Desa Tais Kecamatan Talang Ubi,untuk memberikan Tali Asih kepada para lansia yang ada disana dan disambut langsung oleh Erika selaku Kades Tais dan beberapa orang perangkatnya.

“Saya selaku Kades Tais dan mewakili masyarakat Desa Tais merasa sangat senang dan bangga atas kunjungan Pak Kapolres ke desa kami,dan ini merupakan sesuatu yang sangat bersejarah buat kami,Karena ini kali pertama desa kami dikunjungi langsung oleh pejabat nomor satu di Kepolisian Resor Pali,”kata Erika merasa sangat senang.

Di kediaman Kades Tais, Kapolres Pali memberikan bantuan sosial berupa sembako, beras dan sejumlah uang kepada para lansia yang datang rumah Kades.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Silau Kahean Grebek Warung di Bandar Nagori, Temukan Judi Tembak Ikan Telah Dihentikan
Kapolsek Gondang Sambangi Kepala Desa Notorejo dan Sidem, Jalin Silaturahmi
Tindak Lanjuti Aduan Warga Dari Medsos, Polsek Ngunut Datangi Mobil Mogok Didekat Traffic Light
Edarkan Pil Koplo, Pria Asal Lirboyo Kota Kediri Dibui
Kapolsek Medang Deras Pimpin Patroli Blue Light Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilkumnya
Polsek Kediri Kota Patroli Harkamtibmas ke Bank Jatim dan Golden Swalayan
Lihat Semua
WordPress Lightbox