[language-switcher]
Beranda  Berita

Pesan Moral Seorang Kapolres Pada Apel Personil Polres Muara Enim

Bertempat di lapangan apel mapolres muara enim, Kapolres muara enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH pimpin jalannya apel pagi yang di ikuti seluruh personil polres muara enim (Selasa, 24/01/ 2022 )

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh anggota Polres Muara Enim Polda Sumsel karena apel pagi merupakan pengecekan kesiapan personil dalam melaksanakan kegiatan dan media pimpinan menyampaikan arahan dan perintah kepada personilnya.

Dalam apel pagi tersebut, Kapolres Muara Enim menyampaikan meskipun membutuhkan proses tetapi hijrah adalah lebih baik .

” Saya mengajak seluruh personil untuk berhijrah itu lebih baik dengan meninggalkan semua perbuatan buruk diganti dengan perbuatan baik dan taat, Hijrah terkadang membutuhkan proses yang panjang hingga mampu mengetuk hati dan jiwa seseorang kembali pada perintah agama.

Lebih jauh beliau menyampaikan , martabak hidup lebih menuju perbaikan dengan meninggalkan perbuatan yang merugi dan dosa menuju kearah lebih baik .

“Meninggalkan segala hal yang buruk menuju keadaan yang lebih baik. untuk mempunyai masa depan yang lebih bermartabat dan seseorang akan dianggap rugi dan gagal apabila kondisi hari ini lebih buruk dari hari kemarin dan berubahlah karena Allah Swt. Janganlah kita menganiaya diri sendiri dengan selalu mengerjakan perbuatan yang merugi dan perbuatan dosa,” Ungkap Mantan Spripim Polda Sumsel.

Kapolres Muara Enim juga mengajak para personilnya agar senantiasa menunaikan shalat 5 waktu karena waktu tidak pernah bisa kembali. oleh sebab itu, jangan menyia-nyiakan waktu.

Sebagaimana diketahui , polisi sebagai aparat penegak hukum dan pengayom masyarakat menjadi suri teladan dalam masyarakat, sehingga segala tindakan dan perilakunya tidak ada yang menyimpang, baik aturan hukum dan aturan agama.

” Kuncinya disiplin bekerja dan beriman. Laksanakan tugas sesuai aturan, ikuti perintah agama ,” Pungkas AKBP Andi Supriadi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kabag SDM Polres Singkawang Hadiri Milad Ke-50 Pondok Pesantren Pembangunan Ushuludin Singkawang
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Sambang di malam hari, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Rancaekek ajak warga bersama jaga harkamtibmas
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
PM Tajikistan dan Presiden RI Perkuat Kerja Sama Tata Kelola Air
Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Rancaekek kontrol kegiatan warga di wilayah binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox