[language-switcher]
Beranda  Berita

Hadir untuk Lindungi Masyarakat dari Ancaman gangguan Kamtibmas, Polsek Pontianak Timur lakukan Kegiatan Rutin Patroli Malam Hari

1674624194778440 0
Pontianak Timur Kalbar – Hadir untuk Lindungi Masyarakat dari Ancaman gangguan Kamtibmas, Polsek Pontianak Timur lakukan Kegiatan Rutin Patroli Malam Hari, Kamis (26/01/2023).
1674626953693276 0
1674626938934806 1
Dipimpin Kanit Sabhara IPTU JONI SEMBIRING Patroli rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga terpelihara Kondusifitas Kamtibmas Wilayah.
Polsek Pontianak Timur selalu berharap rasa aman dan nyaman selalu dirasakan oleh Masyarakat karena tugas utama Kepolisian adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum.
Agar harapannya bisa terwujud Polsek Pontianak Timur himbau Masyarakat agar tidak sungkan untuk segera menghubungi atau memberitahukan jika adanya ancaman ataupun terjadinya gangguan Kamtibmas.
Menjelang Pemilu 2024 yang ditahun 2023 ini sudah masuk tahapan dan Perayaan Cap Go Meh Umat Tionghoa yang tinggal beberapa hari lagi, tidak henti-hentinya Polsek Pontianak Timur selalu ajak Masyarakat untuk selalu Jaga Toleransi, Saling menghormati dan menghargai agar Terpeliharanya Kerukunan.
Karena kerukunan wujud terpeliharanya Persatuan maupun Kesatuan dan terjaganya Kamtibmas yang kondusif sehingga andil dan peduli masyarakat sangat membantu dan diharapkan.
Humas Polsek Pontianak Timur.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Balikpapan Timur Gelar KKYD di Posko Pengamanan Asrama Haji Manggar
Polsek Medan Barat Patroli Presisi Personil layani masyarakat berikan kenyamanan beraktifitas, mobile sambangi Objek Vital rawan, Perkantoran dan Bank dan monitori pulangnya pelajar di Wilkumnya
Pimpin Sidang Nikah: Waka Polres Malteng Beri Nasihat Pernikahan
Bawa 11 Ton Bahan Bakar Minyak Ilegal, Sopir dan Kernet Diamankan Patroli Satuan Brimob
Polsek Balikpapan Timur Laksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan di Pasar Manggar
Ucapan terima kasih dari Bupati Semarang untuk Irjen Pol Ahmad Luthfi sering  Bakti Sosial melalui kegiatan Trabas Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox