[language-switcher]
Beranda  Berita

Gelar Jumat Curhat, Polres Kutim Dengarkan Keluhan Warga Sangatta Utara

 

Kutim – Polres Kutai Timur (Kutim) kembali mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung. Kali ini dilaksanakan di Kedai Coffee Time Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Jumat (27/01/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,”Kata Kapolres.

Dijelaskannya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Timur tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2002.

Lanjutnya, “Kita sangat mengapresiasi apa dilakukan Polres Kutai Timur bertatap muka dengan warga mendengar keluhan. Tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan terus berlanjut, Insya Allah wilayah hukum dipimpin bapak Anggoro dapat menciptakan situasi aman terkendali,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolresta membagikan stiker berisikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polres Kutai Timur. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Melaju Kencang, Pengendara Sepeda Motor Honda Beat Alami Laka Tunggal dan Luka-Luka
Bhabinkamtibmas Desa Kertijayan melaksanakan Sambang dan Patroli Dialogis 
Cegah Narkoba Masuk Melalui Perairan, Sat Pol Airud Patroli Perairan Menggunakan Kapal Patroli Bhabinkamtibmas Menelusuri Perairan
Satpolairud Polres Pekalongan Kota Tingkatkan patroli Malam, Cegah Gangguan Kamtibmas 
Opsnal Narkoba Polresta Ciduk Pengedar Sabu Bersama Barang Bukti 16 Paket
Urai Kemacetan Arus Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Rutin Laksanakan Patroli Sore Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox