[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta Pontianak Minta Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anak

1675218325568812 0
1675218320514873 1
1675218316522786 2
Pontianak – Polda Kalbar.
Kapolresta Pontianak Polda Kalbar, Kombes Pol Adhe Hariadi, S.IK., MH., bersama Forkopimda dan jajarannya menghadiri acara Tatap muka bersama Organisasi Wanita Muslimat Nahdhatul Ulama diaula Kantor Kecamatan Pontianak Barat,  Rabu (01/2/2023) sore.
1675218312499843 3
Tatap muka yang berlangsung pada Selasa sore ini selain Kapolresta Pontianak bersama jajarannya, juga dihadiri oleh Walikota Pontianak yang diwakili Staf ahli bidang hukum Pemkot Pontianak Dr. H. Aswin Djafar, Dandim 1207/Pontianak yang diwakili Kasdim 1207/Pontianak Letkol Inf. Dr. Alamsyah  S.Ag. M .EL, Kepala Kantor Kemenag kota Pontianak yang diwakili Kepala Seksi Haji dan Umroh Bapak Samsul Bahri, Ketua MWC NU Kecamatan Pontianak Serta puluhan peserta dari anggota Organisasi Wanita Muslimat NU Kota Pontianak.
Dalam sambutannya Kapolresta Pontianak Polda Kalbar, Kombes Pol Adhe Hariadi S.I.K, MH., selain memperkenalkan diri, Dia juga menyampaikan pesan kepada peserta, “Diera digital saat ini perkembangan informasi dan tehnologi berlangsung dengan cepat, utamanya adalah penggunaan media sosial yang begitu cepat informasi itu menyebar kepada masyarakat, hal ini tentunya memerlukan upaya kita semua untuk berhati hati dalam memanfaatkan media sosial.
Saya meminta kepada semua peserta sebagai orang tua agar mengawasi Putra/Putrinya dalam menggunakan sarana media sosial, sebab isi dari media sosial belum tentu semuanya baik, ada konten yang semestinya anak anak belum waktunya untuk melihat atau bahkan meniru adegan yang mereka lihat di media sosial, contohnya adalah tayangan yang berbau pornografi.
Saya juga meminta peran orang tua untuk memberikan kontrol terhadap pergaulan putra putri kita agar tidak terjerumus dalam miras, Narkoba dan prostitusi yang pada akhirnya akan berakibat kerugian dan penyesalan dalam keluarga kita. “Tegasnya”.
Senada dengan Kapolresta Pontianak Walikota Pontianak melalui Staf Ahli bidang hukum  Dr.H. Aswin Djafar menyampaikan agar peran orang tua dalam mengawasi anak anaknya untuk lebih menggunakan pendekatan dari sosok ibu, biasanya anak anak kita lebih terbuka dengan ibu untuk menyampaikan masalah yang mereka hadapi serta tingkatkan silaturrahmi, ujarnya.
1675218308124189 4
Kegiatan diakhiri dengan foto bersama peserta tatap muka bersama Kapolresta Pontianak dan Forkopimda. (JM)
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Galakkan Dialogis dengan warga,Bhabinkamtibmas Cingcin Polsek Soreang Ingatkan Waspada Kriminalitas
Berkunjung Kepada Warga, Aipda Ari Ardiansyah Sampaikan Imbauan TPPO
Dua Orang Meninggal Dunia,Satlantas Polres Pematangsiantar Cek TKP Laka Lantas
Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Silaturahmi Dengan Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas
Jam Sibuk, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalin
Supaya Aman, Unit Reskrim Polsek Baleendah Operasi Pekat di Baleendah
Lihat Semua
WordPress Lightbox