[language-switcher]
Beranda  Berita

“Police Goes To School” Satlantas Polres Muna Kunjungi SMAN 2 Raha

“Police Goes to School” Satuan Lalulintas Polres Muna kunjungi Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Raha guna memberikan Himbauan dan Pemahaman kepada pelajar tentang Tertib Berlalu Lintas dan Himbauan terkait Antisipasi Kenakalan Remaja, Selasa (31/01/2023).

Dalam kunjungannya Satuan Lalulintas Polres Muna dipimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU Yusran Yoyo, S.IP., dan dimpangi Kanit Kamsel IPDA Sarini, S.H., M.M., bersama anggotanya BRIPTU Nurrul I.J, S.Sos.

Salah satu upaya untuk menekan tingginya tingkat kecelakaan yang terjadi dikalangan pelajar, Satuan Lalulintas Polres Muna menggelar kegiatan Police goes to school yaitu dengan menghimbau dan memberi pemahaman tentang aturan berlalulintas dijalan raya terhadap para pelajar di sekolah-sekolah.

Kapolres Muna AKBP Mulkaifin, S.I.K., melalui Kasat Lantas IPTU Yusran Yoyo, S.IP., mengatakan, banyaknya kecelakaan lalulintas yang terjadi dalam wilayah hukum Polres Muna, salah satunya didominasi oleh kalangan pelajar. Olehnya itu, untuk menekan terjadinya kecelakaan lalulintas, Personil Satlantas Polres Muna rutin menggelar kegiatan sosialisasi di sekolah-sekolah, ucap Kasat.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan agar dapat memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang tatatertib berlalu lintas dan arti pentingnya keselamatan berlalu lintas dijalan raya.

Lanjut Kasat mengatakan, dalam kegiatan tersebut personil Satlantas juga menghimbau tentang antisipasi kenakalan remaja sperti tawuran dan anti narkoba.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan dapat membawa dampak nyata kepada para pelajar serta hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya serta kenakalan remaja tidak terjadi lagi, terangnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Rizal Ingatkan Warga Hutaimbaru: Waspada Curanmor dan Hoaks, Jaga Silaturahmi
Aipda J. Butarbutar Sambangi Warga Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jaga Kamtibmas dan Hindari 3C
Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman
Ketegasan Kapolres Pagaralam untuk menjadikan objek wisata gunung dempo menjadi kawasan tertib berlalu lintas demi menciptakan nihilnya laka lantas
Satres Narkoba Polres Tanggamus Berhasil Membekuk 4 orang Tindak Pidana Narkotika
Lihat Semua
WordPress Lightbox