[language-switcher]
Beranda  Berita

Jum’at Curhat Polrestabes Makassar Serap Keluhan dan Masukan Warga

MAKASSAR –  Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, SIK dan Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto, S.Sos, Kasat Binmas AKBP HARIS WELONG,S.Pd, Kapolsek Tallo AKP ISMAIL, SE, bersama warga menggelar Jumat Curhat di Warkop Bang Joni Kel. Kaluku bodoa Kec.Tallo Kota Makassar, Jumat (03/02/2023).

Melalui kegiatan Jumat Curhat, program ini Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan.

“Kegiatan seperti ini ada feedback dalam menyerap keritikan dan masukan masyarakat dalam mengelolah kamtibmas dengan baik,” ucap AKBP Budi Susanto.

AKBP Budi Susanto dalam pertemuan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membantu polisi dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Polisi tidak bisa berdiri sendiri tanpa peran serta dari masyarakat,” ujarnya.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jum’at curhat tersebut juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat .

“Curhat Jum’at dilaksanakan sebagai tindak lanjut keinginan pimpinan polri untuk selalu turun ke bawah, ke tengah-tengah masyarakat untuk berdialog mendengarkan kemauan dan aspirasi masyarakat sebagai masukan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya,” ucap Wakapolrestabes.

Dalam pertemuan tersebut, terlihat antusias warga menyampaikan masukan kepada Wakapolrestabes Makassar terkait kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.

“di wilayah kami masih sering terjadi aksi busur panah dan tawuran, ” ucap salah satu tokoh masyarakat dari Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo.

Selain itu, keluhan salah satu warga terkait penjual minuman keras di wilayahnya agar diberantas. “jangan cuma peminumnya pak yang diamankan tetapi penjualnya yang diberantas,” ucapnya.

Apresiasi kepada kepolisian Polrestabes Makassar pun juga disampaikan oleh warga dalam curhat jumat tersebut. “Kami dari masyarakat berterima kasih kepada Polrestabes Makassar yang bekerja sama dengan pemerintah kota Makassar dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dengan adanya CCTV yang terintegrasi untuk mendetekasi kejahatan jalanan,” ujarnya.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat, Kasat Binmas Tampung Aspirasi Warga Desa Lokasari
Kanit Binmas Polsek Lebong Atas Hadiri Pembagian Bansos di Desa Tabeak Blau
Simulasi ini dilakukan menyikapi berbagai dinamika perkembangan yang ada di masyarakat khususnya soal Kamtibmas ataupun guna menghadapi tahapan Pilkada 2024
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas...
Pelaksanaan kegiatan zoom meeting bersama dalam rangka Anev kegiatan pelaksanaan Beyond Trust dan upload pengiriman 15 Link setiap minggunya. 
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Malang Tingkatkan Patroli Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox