[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai Pasang leaflet Himbauan Kamtibmas di SDN 17 Korong Kali Air

Padang Pariaman — Dalam  rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Batang Anai jajaran Polres Padang Pariaman Iptu M.A Simatupang, SH  menginstruksikan Bhabinkamtibmas untuk selalu ada dan hadir di tengah masyarakat wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Abri Dinata, S.Pd dengan hadir secara rutin di wilayah binaan, Nagari Sungai Buluah Barat.

Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluah Barat ini hadir melaksanakan Program Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dan Door to door system (DDS) di SD Negeri 17 Korong Kali Air Nagari Sungai Buluah Barat, Sabtu (4/2/2023) pagi.

Dalam kegiatan DDS/THTS yang berlangsung mulai Pukul 10.00 WIB ini, selain melaksanakan sambang dan silaturahmi guna tetap terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat nagari binaan.

Brigadir Abri Dinata juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada warga sekolah mulai dari kepala sekolah dan wali murid serta warga binaan di Sungai Buluah Barat.

Himbauan itu kali ini disampaikan berupa pemasangan spanduk dan brosur guna antisipasi penculikan anak-anak di wilayah binaan Nagari Sungai Buluah Barat.

“Melalui himbauan ini kita mengingatkan agar masyarakat selalu waspada terhadap penculikan anak-anak yang akhir-akhir ini sangat meresahkan di lingkungan masyarakat. Untuk itu kita berharap warga secara bersama selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan,” ujarnya.

Terakhir, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar warga masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) dgn memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan guna antisipasi penyebaran COVID-19. (UK1)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri, Wadah Para Polisi Atlet
Percepatan Integrasi Aplikasi Digital, SSDM Polri Kembangkan ‘Satu Data SDM’
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Polsek Perdagangan Gelar Patroli Dialogis, Situasi Aman dan Kondusif
Kunjugi Mapolrestabes Medan, Kapoldasu : Medan Adalah Etalase Sumut
Polsek Lohbener Dukung Program Bantuan Pangan, Monitoring Penyaluran Beras di Sindangkerta
Persiapan Lomba Pacuan Kuda Jelang HUT Bhayangkara Ke 78
Lihat Semua
WordPress Lightbox