[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Agam Bersama Masyarakat Bedah Rumah Warga kurang Mampu

Sumbar – Impian terpendam Sulastri, seorang ibu rumah tangga tanpa suami dan memiliki tanggungan tujuh orang anak di Jorong Batu Hampar Kenagarian Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam untuk memiliki rumah layak huni akhirnya menjadi kenyataan.

Berkat kerjasama yang solid dan rasa kepedulian yang kental, Senin, (6/2/23) Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.Ik bersama unsur pemerintahan Nagari dan tokoh masyarakat setempat melakukan bedah rumah milik Sulastri untuk dijadikan rumah permanen yang layak huni.

Terlihat, Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah milik Sulastri, yang saat itu didampingi Wali Nagari Manggopoh, Ridwan, Amd, Dt. Tumbijo dan tokoh masyarakat setempat.

“Mudahan-mudahan dengan adanya rasa kepedulian bersama seperti ini pembangunan rumah ibuk Sulastri ini bisa kelar secepat mungkin, hingga bisa ditempati,” ujarnya.

Saat pelaksanaan bedah rumah tersebut Kapolres Agam menyalurkan bantuan berupa 40 sak semen dan 3 kodi atap seng.

Kapolres Agam juga mengucapkan terimakasih kepada Wali Nagari Manggopoh dan masyarakat sekitar atas kepeduliannya untuk memberikan informasi, bahwa masih ada warganya yang belum memiliki rumah yang tidak layak huni.

“Karena, dari informasi inilah saya mengetahui bahwa ibuk Sulastri ini belum memiliki rumah dan masih tinggal disebuah gubuk yang tidak layak huni bersama anaknya,” katanya.

Tujuan memberikan bantuan ini sebut Kapolres Agam, adalah untuk mempercepat pembangunan rumah Sulastri sehingga segera bisa ditempati.

“Semoga pembangunan rumah ibuk Sulastri ini berjalan dengan lancar dan cepat, hingga ibuk Sulastri bersama anaknya bisa tinggal disini,” katanya

Dikesempatan yang sama, Wali Nagari Manggopoh Ridwan Amd Dt Tumbijo dan tokoh masyarakat setempat, sangat mengapresiasi program sosial yang dicanangkan Kapolres Agam itu.

Sementara, Sulastri menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Agam atas kebaikannya, sehingga cita – cita yang ia idamkan selama ini untuk memiliki sebuah rumah layak huni bisa tercapai.

Bahkan, dirinya sendiri pun sempat menitikkan air mata saat pimpinan Polres Agam itu meletakkan batu pertama pembangunan rumahnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres. Semoga kebaikannya ini dibalas oleh Allah SWT,” ucap Sulastri.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polri dan Pemprov Bali Atur Pergerakan Kendaraan Barang
Gelar Simulasi Pengawalan VVIP, Dirgakkum Ingatkan Jajaran Bersikap Humanis dan Pahami Rute
Jelang WWF ke-10 di Bali, Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Kendaran dan Almatsus
Amankan WWF, Polisi Dibekali Kendaraan Hingga Perlengkapan
Polri Pastikan Kantong Parkir Tersedia di Pelaksanaan KTT WWF
Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Senen Bersama 3 Pilar Bagikan Beras 934 Karung Kepada Warganya
Polisi Tangkap Dua Pelaku Pungli di Masjid Istiqlal
Kakorpolairud Baharkam Polri yang diwakili Dir Poludara, Pimpin Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Perwira dan Bintara Remaja Korpolairud Baharkam Polri.
Pimpin Upacara Bendera Disekolah, Polres Jakbar Ajak Pelajar Hindari Tawuran, Narkoba dan Judi Online Serta Bangun Generasi Muda Berkualitas
Cegah Timbulnya Guantibmas Malam, TPPP Polres Metro Jaksel Strong Point Di Titik Rawan Kejahatan Jalanan
Kapolres Pematangsiantar Hadiri Pembukaan MTQN ke 56 Tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox