[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kunjungan Ke Masyarakat Untuk Menciptakan Wilayah Binaan Yang Kondusif Dan Aman

Jempang – Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung Isuy, Brigpol Effendi Nur melaksanakan kegiatan kunjung dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan sambang kali ini, Brigpol Effendi Nur mendatangi warganya di Kampung Tanjung Isuy Rt. 07 atas nama Ibu. Diana selaku masyarakat di Kamp. Tanjung Isuy. Tidak lupa pula melaksanakan koordinasi/silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas 4 c (curanmor, curat, curas, curbis) agar lebih berhati dalam memarkir dan meletakkan kendaraannya untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor. Disamping itu juga menyarankan agar pemilik kendaraan bermotor jangan memarkir motor sembarangan ditinggal tanpa memberikan kunci tambahan pada kendaraannya dan jangan pernah meninggalkan kendaraannya dengan kunci yang masih menempel termasuk meletakkan barang berharga seperti dompet atau handphone (HP) pada sepeda motor agar tidak menimbulkan niat adanya tindak pidana Curanmor.

Brigpol Effendi Nur mengingatkan Generasi muda sangatlah besar peranannya dalam pembangunan disegala bidang, oleh karena itu dari pihak kepolisian perlu memberikan perhatian kepada generasi muda, hal ini merupakan salah satu langkah masyarakat bersama-sama untuk memberantas peredaran narkoba dikalangan generesi muda dan permasalahan narkoba kini telah menjadi permasalahan bangsa yang dampaknya tidak mengenal usia, tempat maupun jabatan.

“Mari kita jaga selalu kerukunan dan toleransi antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi oleh berita berita yang belum tentu kebenarannya atau berita (Hoax) maupun isu Sara, jangan terpengaruh faham-faham radikal yang dapat merongrong ideologi Pancasila serta dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa, bilamana ada warga yang mengarah ke faham radikal segera laporkan ke pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Jempang.” Ucap Brigpol Effendi Nur mengingatkan tentang radikalisme.

“Masyarakat harus peduli dengan alam sekitar, terlebih pada musim penghujan sekarang ini, kewaspadaan terhadap bencana alam perlu ditingkatkan, jangan sampai memakan jiwa dan harta benda.” Himbaunya. Brigpol Effendi Nur juga menambahkan, “Saat ini cuaca ektrim yaitu turunnya hujan lebat yang di serta angin kencang yang bisa menimbulkan bencana alam, untuk itu agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati.” Lanjutnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Kapolri di Hari Pancasila: Pondasi dalam Wewujudkan Indonesia Emas
SIM Indonesia Resmi Diakui di Luar Negeri: Malaysia, Laos hingga Singapura
3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wakpolres Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pengawas Kelurahan Atau Desa Se-Kabupaten Tulungagung Pada Pemilukada 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambangi Cafe Samudra Kuphi, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Anti Hoax
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambangi Warga Kelurahan Laucih, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Waspada Curas-Curanmor
Bhabinkamtibmas Polsek Pasangkayu Lakukan Mediasi Selesaikan Masalah Warga Dengan Problem Solving
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambangi Satpam Akbid Senior, Sampaikan Pesan Kamtibmas
Pelantikan dan Binteknis Anggota Pengawas Kelurahan/Desa se-Kecamatan Kadipaten untuk Pilkada Serentak 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox