[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkantibmas Polsek Cibiuk Polres Garut laksanakan Bakti Donor Darah

Bhabinkantibmas Polsek Cibiuk Polres Garut Laksanakan Bakti Donor Darah, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk melaksanakan bakti donor darah. Rabu 15/02/2023.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Garut yang bekerja sama dengan GM FKPPI Kecamatan Cibiuk dan dilaksanakan di GOR Desa Lingkungpasir Kecamatan Cibiuk.

Forkopimcam Cibiuk turut hadir dalam bakti sosial donor darah tersebut, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk mengajak warga masyarakat untuk ikut mendonorkan darahnya.

Selain mengajak warga masyarakat untuk ikut donor darah, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh warga yang hadir agar aktif menjaga Kamtibmas dengan cara meningkatkan siskamling diwilayah masingmasing.

IMG 20230215 WA0033
Bhabinkantibmas Polsek Cibiuk laksanakan Donor Darah

Kehadiran anggota Ini merupakan bentuk nyata pelaksanaan dari program “KASEP”, selama kepemimpinan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.IK,

Kepanjangan dari Kolaboratif, Adaptif, Solutif, Edukatif dan Presisi, adalah program prioritas Kepolisian Resor Garut, selama kepemimpinan AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.IK,

Pertama : Kolaboratif ini adalah, menyembunyikan sinergitas dan kerjasama, yang baik dengan unsur Forkopimda dan pemangku kepentingan (stakeholder)

Dalam mengatasi permasalahan sosial dan kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut, serta meningkatkan soliditas di internal Polres Garut dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kedua : Adaptif. Ini adalah bagaimana kemampuan berpikir dan bertindak responsif, cepat, tepat dan terukur.

Dalam menghadapi tantangan, tantangan tugas dan perkembangan masyarakat di era digital, terapkan pemolisian serta adaptasi kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19.

Ketiga : Solutif, ini dalam hal mengendapkan mutu kualitas pelayanan sebagai upaya membangun simpati dan empati masyarakat, berfikir dan bertindak.

Mencari solusi serta mengendapkan solusi konstruktif dalam memecahkan masalah, baik dengan unsur eksternal maupun internal polres.

Keempat : Edukatif, adalah bagaimana menampilkan sosok polisi yang jadi panutan, mampu membangun interaksi yang harmonis dan efektif dengan menciptakan masyarakat.

Sehingga ini menjadi nilai tambah dan kemanfaatan yang baik untuk masyarakat luas maupun internal polres.

Kelima : Presisi atau menjadi anggota Polri yang Presisi adalah mempedomani arah secara bijak dan prioritas program bapak Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Dalam mewujudkan POLRI yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan pada setiap pelaksanaan tugas Polres Garut.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pada Waktu Shalat Jumat, Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan dan Bantu Penyeberangan
Kapolsek Sendang Lakukan Penyuluhan Sosialisasi Penggunaan Medsos dan Kenakalan Remaja Kepada Orang Tua Murid
Satreskrim Polresta Bandar Lampung Backup Penangkapan Tersangka Pembunuhan Wanita Hamil di Jakut
Sat Lantas Polres Simalungun Memggelar Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalulintas, Tingkatkan Kesadaran Tertib Lalu Lintas
Jaga Kebersihan, Polsek Pollung bersama Personel melaksanakan Kurve Mako Polsek Pollung.
Polsek Pollung Gelar Jumat Curhat Untuk Dengarkan Keluhan Warga.
Lihat Semua
WordPress Lightbox