[language-switcher]
Beranda  Berita

Sukses Ungkap Kasus Pencurian Ternak, Kapolres Agam Berikan Reward kepada Personil

Sumbar – Kerja keras dan kegigihan Tim Opsnal Satreskrim Polres Agam dibawah kepemimpinan Kasat Reskrim AKP Rj. Agung Pratomo, S.Ik itu mendapat perhatian khusus dari kalangan masyarakat dan unsur pimpinan Polres Agam.

Pasalnya, berkat kerja keras optimal dalam mengungkap beragam kasus besar maupun kasus pencurian ternak yang kerap meresahkan masyarakat beberapa hari lalu. Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.Ik memberikan penghargaan (reward) atas prestasi tersebut.

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, Senin, (20/2/23) mengatakan, selaku pimpinan ianya sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras yang dilakukan tim Opsnal Satreskrim.

“Kerja keras Tim Opsnal Satreskrim Polres Agam patut kita apresiasi dan diganjar penghargaan (reward). Tentunya kami bangga dan salut akan hal itu. Terus tingkatkan kinerja dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres Agam.

Ditambahkan Kapolres Agam, berkat kerja sigap Tim Opsnal Satreskrim itu, KJ salah seorang tersangka cuter yang nyaris kabur ke Kota Pekanbaru, Riau, akhirnya berhasil diringkus di Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam pada Minggu (20/2/23) lalu.

Penangkapan terhadap tiga komplotan pencuri ternak itu sukses dilakukan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, walaupun salah satu tersangka nyaris kabur, namun berkat kerja keras tim, Alhamdulillah pelaku KJ akhirnya tertangkap.

“Pemberian reward dan punishment merupakan suatu hal yang patut dan wajar diberikan kepada personil di institusi Polri, tidak hanya sebagai motivasi kerja saja, tapi juga sebagai ungkapan terimakasih institusi kepada personil Polri yang berprestasi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ucapnya.

Dilain pihak, Bripka Triyendi, Kanit Tim Opsnal Satreskrim Polres Agam yang turut menerima penghargaan (reward) saat itu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Agam.

“Sebagai perwakilan personil, saya sangat senang dan bangga kepada Kapolres Agam, karena perhatian dan kepeduliannya terhadap personil sangatlah tinggi,” ujarnya.

“Insyaallah kedepannya, Kami bersama tim akan lebih meningkatkan kinerja lagi guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya menambahkan.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelapkan sepeda Motor, AS berurusan dengan Tim Elang Timur Polsek Lubuk Linggau Timur I
KAPOLSEK BENOWO PANTAU PROGRAM SIM CAK BHABIN DI KAWASAN KANDANGAN SURABAYA
BHABINKAMTIBMAS POLSEK BENOWO SAMBANG DAN BERI PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGANYA
POLSEK BENOWO JALANKAN SOP PEMERIKSAAN RUANG TAHANAN DAN BARANG INVENTARIS
Jum’at Curhat Polsek Tegalsari Dengarkan Keluh Kesah Warga Masyarakat
Antisipasi Bencana Banjir, Polsek Karangpilang Patroli Kontrol Pintu Air
Lihat Semua
WordPress Lightbox