[language-switcher]
Beranda  Berita

Amankan ‘Jayandaru Night Paradise’, Kapolresta Sidoarjo Kerahkan 197 Personel Gabungan

Dalam rangka merayakan HUT Dekranasda atau Dewan Kerajinan Nasional Daerah, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Dekranasda Sidoarjo telah menyelenggarakan pagelaran besar bertajuk ‘Jayandaru Night Paradise’, Sabtu (04/03/2023). Bertempat di alun-alun tepatnya di depan Monumen Jayandaru Sidoarjo, giat diramaikan dengan tampilan hiburan serta stand-stand UMKM hasil produksi masyarakat Sidoarjo.

 

Gelaran besar yang dipastikan ramai akan pengunjung ini mendapat pengamanan penuh dari Polresta Sidoarjo, sebagaimana arahan dari Kapolresta Sidoarjo, Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro. Dipimpin Kapolsek Sidoarjo Kota, Polresta Sidoarjo, Polda Jatim, Kompol I Komang Yumandi S, S.H., S.I.K, giat apel pengamanan diikuti oleh total sejumlah 197 personel gabungan dari 18 Polsek Jajaran dan Polresta Sidoarjo, Polda Jatim.

 

Hadir pada giat semalam yakni Ketua Dekranasda se Jawa Timur yang notabenenya adalah istri Kepala Daerah se Jawa Timur, Bupati Sidoarjo dan istri (Ketua Dekranasda Sidoarjo), Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Kajari Sidoarjo dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, undangan dan tentu saja para pengisi acara yang akan menghibur masyarakat Sidoarjo.

 

Dibuka dengan penampilan grup Band Indie lokal Sidoarjo sekitar pukul 15.30 WIB, seluruh rangkaian acara dilakukan bertahap sesuai schedule yang dijadwalkan hingga malam hari dan dipadati oleh kurang lebih 1000 masyarakat Sidoarjo yang ingin meramaikan perayaan HUT Dekranasda.

 

Dalam sambutannya, Bupati Sidoarjo menyampaikan bahwa ‘Sidoarjo memiliki Monumen Jayandaru yang artinya wahyu kemenangan, dan bukan hanya simbol belaka, monumen ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi warga Sidoarjo dalam merubah mindset nya untuk menuju Sidoarjo yang maju dan makmur’.

 

Acara demi acara telah selesai dilaksanakan, bazar stand-stand produk UMKM pun laris manis dikunjungi masyarakat Sidoarjo, gelaran ‘Jayandaru Night Paradise’ berjalan sukses dan berakhir sekitar pukul 23.15 WIB serta terpantau aman, tertib dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Elon Musk Hadiri World Water Forum ke-10
Elon Musk Hadiri World Water Forum ke-10
Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Polsek Pagerwojo Lakukan Pengamanan Festival SMK N 1 Pagerwojo Dalam Rangka Anniversary
Pada Saat Patoli Dialogis, Polsek Gondang Ajak Masyarakat Ikut Menjaga Kambtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox