[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Himbau Tamu Wajib Lapor

Bojonegoro-Guna mendekatkan diri kepada masyarakat Bhabinkamtibmas desa Ngrancang Bripka Suyono melaksanakan sambang desa binaan bertempat didesa Ngrancang, Senin (6/03/2023).

Tatap muka bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tersebut bertujuan tingkatkan sinergitas dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Suyono menghimbau jika ada orang yang bertamu 1 x 24 jam untuk melaporkan RT atau RW guna antisipasi gangguan kamtibmas.

“Jika ada orang yang bertamu lebih dari 1 x 24 jam untuk melaporkan RT atau RW, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama”, imbau Suyono.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Langkah Proaktif Polda Malut Menjaga Kamtibmas Pasca-Putusan PHPU Pilpres 2024
Anev Mingguan Personel, Kapolresta Kombes Aldinan Manurung: Jadilah Tauladan Bagi Masyarakat
Rakernis Humas Polri: Fokus pada Peningkatan Stabilitas Kamtibmas dan Percepatan Transformasi Ekonomi
Personel Polda Malut Hadir di berbagai Aspek Kehidupan   Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kepolisian Daerah Maluku Utara telah meningkatkan kehadirannya di berbagai tempat. Melalui berbagai program dan kegiatan, Polri bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.  Pada Selasa (23/4/2024), Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polda Malut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program-program kepolisian yang bertujuan memberikan pemahaman tentang Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.  "Saat ini, Polda Maluku Utara telah mengambil langkah nyata dengan menggelar serangkaian program kepolisian, termasuk memberikan himbauan Kamtibmas secara rutin dan melaksanakan patroli rutin," ujarnya.  Langkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat dan juga sebagai tindakan preventif dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas.  Lebih Lanjut, Polda Malut menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.  Tindakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan pendekatan yang konsisten dan kehadiran yang aktif dari Polda Malut, diharapkan rasa aman dan nyaman masyarakat akan semakin meningkat.  Dengan demikian, Polda Maluku Utara terus berupaya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku Utara.
Personel Polda Malut Hadir di berbagai Aspek Kehidupan Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kepolisian Daerah Maluku Utara telah meningkatkan kehadirannya di berbagai tempat. Melalui berbagai program dan kegiatan, Polri bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Pada Selasa (23/4/2024), Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polda Malut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program-program kepolisian yang bertujuan memberikan pemahaman tentang Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat. "Saat ini, Polda Maluku Utara telah mengambil langkah nyata dengan menggelar serangkaian program kepolisian, termasuk memberikan himbauan Kamtibmas secara rutin dan melaksanakan patroli rutin," ujarnya. Langkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat dan juga sebagai tindakan preventif dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas. Lebih Lanjut, Polda Malut menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakat. Tindakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan pendekatan yang konsisten dan kehadiran yang aktif dari Polda Malut, diharapkan rasa aman dan nyaman masyarakat akan semakin meningkat. Dengan demikian, Polda Maluku Utara terus berupaya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku Utara.
Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat, Anggota Polsek Balikpapan Selatan Lakukan Patroli Dialogis
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor