[language-switcher]
Beranda  Berita

Pj. Ketua Yayasan Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Kunker Di Polres Salatiga Kunjungi TK Kemala Bhayangkari Dan Kantor Bhayangkari Cabang Salatiga

Polres Salatiga – PJ Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Titi Abioso bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Salatiga, Senin 06/03/2023.

Ny. Titi Abioso bersama rombongan lebih kurang 20 (Dua puluh) orang Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Tengah hadir di Polres Salatiga disambut oleh Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan, S.I.K didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Salatiga Ny. Cynthia Feria Kurniawan beserta perwira polres serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Salatiga.

Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah bersama Rombongan selanjutnya disambut dengan Kalungan Bunga dari Siswa TK Kemala Bhayangkari Cabang Salatiga dan Tarian Jaranan, Ny. Titi Abioso dengan hangat menyapa ramah satu persatu siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari yang menyambutnya, kedekatan juga sangat terasa saat Ny. Titi Abioso mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Cabang Salatiga, dan beliau takjub dengan kelincahan siswa TK saat mempraktekkan kegiatan membuat boneka dari spon pencuci piring.

Selain mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Cabang Salatiga PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah bersama rombongan juga melaksanakan Pengecekan administrasi dan sarana prasarana pendukung di Kantor Kemala Bhayangkari Cabang Salatiga. Acara kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Wiloso Tomo yang dihuni anak-anak usia 0-6 tahun. Tercatat sampai hari ini, terdapat 8 bayi dan 20 anak usia dibawah 6 tahun.
Suasana haru terasa makin kental tatkala Ny. Titi Abioso menggendong seorang bayi yang baru berusia 1 bulan. Sambil menggendong bayi, Ny. Titi juga mengucapkan doa untuk anak-anak panti asuhan agar selalu sehat, jadi anak sholeh dan sholeha serta berguna bagi Nusa dan bangsa.

Sebelum meninggalkan panti, Ny. Titi Abioso dan Ny. Cynthia beserta rombongan memberikan tali asih untuk seluruh penghuni panti Wiloso Tomo.

Ny. Titi Abioso saat di Panti Wilotomo menyampaikan bahwa selain kunjungan kerja ke Polres Salatiga sebagai bagian yang tidak terpisahkan guna mewujudkan kedekatan Polri khususnya Bhayangkari kita melaksanakan kunjungan serta memberikan tali asih baik kepada pengurus maupun penghuni di Panti Asuhan Wiloso Tomo.

“Kegiatan ini merupakan wujud bakti Bhayangkari kepada masyarakat”, ucap Ny. Titi Abioso

“Bukan seberapa besar apa yang kita berikan tetapi lebih kepada makna yang terkandung di dalamnya bahwa inilah wujud perhatian kepada sesama yang membutuhkan, semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi semuanya. Harapan kami adalah, anak-anak tumbuh dengan sehat, cerdas, Sholeh dan Sholeha serta berguna bagi bangsa dan negara.”, tandas Ny. Titi Abioso.

Kunjungan PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah ke Polres Salatiga yang diawali kunjungan ke TK Bhayangkari Cabang Salatiga, Pengecekan Kantor Bhayangkari dan Kunjungan Ke Panti asuhan Wilosotomo, kemudian ditutup dengan acara tatap muka serta arahan yang diikuti oleh seluruh pengurus, anggota Bhayangkari Cabang Salatiga dan Polwan di Pendopo Polres Salatiga.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Simalungun Tegaskan Disiplin dan Pencegahan Narkoba dalam Apel Pagi
Polres Simalungun Gelar Analisa dan Evaluasi Bulanan, Kapolres Tegaskan Penanganan Narkoba
Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Jamin Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas
Aiptu Rizal Ingatkan Warga Hutaimbaru: Waspada Curanmor dan Hoaks, Jaga Silaturahmi
Aipda J. Butarbutar Sambangi Warga Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jaga Kamtibmas dan Hindari 3C
Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Lihat Semua
WordPress Lightbox