[language-switcher]
Beranda  Berita

Apel Gabungan, Wujud Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri di Jepara

 

Jepara – Kepolisan Resor Jepara menggelar apel gabungan sinergitas TNI-Polri jam pimpinan yang berlangsung di Alun-Alun Jepara, Selasa (7/3/2023).

Kegiatan jam Pimpinan TNI-Polri Jawa Tengah Tahun 2023 dalam rangka Peningkatan Penguatan Produktifitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan di Wilayah Kabupaten Jepara.

Apel dipimpin Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Muhammad Husnur Rofiq, S.I.P., bersama Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., MH, dan juga dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara.

Apel jam pimpinan TNI-Polri merupakan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Muhammad Husnur Rofiq, S.I.P.,
dalam amanatnya menyampaikan bahwa inti dari apel ini adalah memantabkan pengabdian kepada bangsa Indonesia, kita berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini, demi menjaga kondusifitas Kabupaten Jepara agar tetap aman dan nyaman.

Lanjut Dandim, perlu kita tingkatkan rasa solidaritas dan sinergitas TNI-Polri, banyaknya bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Jepara, sehingga yang menjadi garda terdepan dalam hal ini adalah Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tidak lupa pula untuk personil yang lain dalam tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Sementara itu Kapolres Jepara yang dalam hal ini diwakili Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., MH, menyampaikan, Apel bersama ini bertujuan agar TNI -Polri senantiasa solid, bersinergi dalam pelaksanaan tugas dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, perlu kita ketahui kegiatan ini merupakan program dalam rangka Penguatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan di Wilayah Kabupaten Jepara.

TNI-Polri diperintahkan dengan tegas agar tidak ikut aktif dalam kegiatan politik karena mengingat mendekati tahun pemilu 2024, yang dimana di tahun 2023 ini sudah mulai adanya kegiatan demokrasi, dan saya harapkan adanya soliditas dan sinergitas TNI-Polri diperlukan untuk mensukseskan kegiatan tersebut, lanjutnya.

(hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Libur Panjang, Polres Blitar Lakukan Patroli di Tempat Wisata
Polsek Sekayam Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Ciptakan Rasa Aman, Polsek Beduai Lakukan Patroli Dialogis
Gelar Patroli Dialogis, Polsek Bonti Sampaikan Pesan Kamtibmas
Pengamanan Ibadah Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024 di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau
Berikan Kenyamanan Saat Berkendara Personil Polsek Majalaya Lakukan Pelayanan yang Humanis.
Lihat Semua
WordPress Lightbox