[language-switcher]
Beranda  Berita

Bripka Sunaryo dampingi Pj. Bupati Buru dan Kapolres Pulau Buru tinjau lokasi bencana alam angin puting beliung

Bhabinkamtibmas Desa Savanajaya Bripka Sunaryo meninjau lokasi bencana alam angin puting beliung di Dusun Air Mendidih Desa Waenetat Kec. Waeapo Kab. Buru. dan membantu masyarakat untuk melaksanakan Bakti Sosial pembersihan Puing- Puing Reruntuhan yang di sebabkan terjangan angin puting beliung bersama masyarakat Dusun Air mendidih Desa Waenetat Kec.Waeapo Kab.Buru.

Adapun Pj. Bupati Buru Bapak DR. Djalaludin Salampessy S.PI.M.Si Beserta Rombongan datang untuk meninjau dan memberikan bantuan sembako pada masyarakat yang terkana Bencana angin Puting Beliung pada Dusun Ari Mendidih.

Pj. Bupati Buru Bapak DR. Djalaludin Salampessy S.PI.M.Si bertemu dengan masyarakat kirban angin puting beliung di Dusun Air mendidih Kec. Waeapo Kab. Buru dan menyampaikan pesan turut berduka atas bencana yang menimpa saudara saudara yang ada di Dusun Air Mendidih. Kemudian dilakukan penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat Dusun Air Mendidih yang terkena bencana angin puting beliung. Bantuan untuk perbaikan rumah akan Bupati usahakan secara bertahap .

Selanjutnya. Rombongan Pj. Bupati Buru Bapak DR. Djalaludin Salampessy S.PI.M.Si menuju ke SP 2 Desa Debowae Kec. Waelata Kab. Buru

Kapolres Pulau Buru AKBP Egia F. Kusumawiatmaja, S.I.K, M.I.K, beserta rombongan tiba di Dusun Air mendidih sekaligus meninjau lokasi Bencana Angin Puting Beliung pada Dusun Air Mendidih Desa Waenetat Kec. Waeapo Kab. Buru.

Kapolres Pulau Buru yang didampingi camat Waeapo dan Kapolsek Waeapo bersama team meninjau rumah masyarakat yang menjadi korban angin puting beliung. Kapolres berpesan mewakili teman-teman Kepolisian dan TNI turut berduka atas musibah yang terjadi oada masyarakat dusun air mendidih.

TNI – POLRI akan berupaya untuk membantu perbaiki perumahan warga yang terkena musibah secara perlahan lahan.Kapolres Pulau Buru AKBP Egia F. Kusumawiatmaja, S.I.K, M.I.K menyerahkan Bantuan berupa sembako kepada masyarakat Yang terkena Musibah Angin Puting Beliung.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan Program Polri "Jumat Berbagi" Polsek Balikpapan Timur
Polisi Sita 18,83 Gram Sabu Saat Ringkus Terduga Pengedar Narkoba di Kabupaten Malang
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Malang Tingkatkan Patroli Malam
Polsek Dolok Pardamean Mengamankan Ibadah Minggu Kasih di Gereja Santo Timotius
Polres Malang Tingkatkan Patroli Malam di Kawasan Perbankan dan Pertokoan
Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat, Kapolsek Indralaya Ingin Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox