[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Sibolga Bentuk 7 Tim Giat Curhat Jum’at “Kapolres Sibolga Turun Langsung Sambangi Warga Di Kelurahan Simare Mare”

Sibolga. Guna mendekatkan diri dengan Masyarakat Sibolga dan mengetahui bagaimana keluhan atau saran dan masukan dari Warga Masyarakat Kota Sibolga khususnya di Wilkum Polres Sibolga, Kapolres Sibolga membentuk 7 (Tujuh) Tim dan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat (10 Maret 2023) sekira pukul. 09.00 wib.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo S.H., S.I.K., M.H., Kegiatan Jumat Curhat, mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan Perintah dari Pimpinan Tinggi Polri, dimana tujuannya untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan untuk mengetahui apa saja yang terjadi di sekitar lingkungan Warga Masyarakat serta menyerap aspirasi di Masyarakat itu sendiri.

Menurut Kapolres Sibolga, Polres Sibolga membentuk 7 (Tujuh) Tim untuk kegiatan Jumat Curhat ini, adapun Tim I langsung di pimpin Kasat Binmas Polres Sibolga David Sinaga, SH, Msi dan anggota nya terdiri dari Kasat Samapta AKP JP. Aruan, SE, Kasi Humas IPTU Suyatno dan Anggota, adapun Masyarakat yang di sambangi berada di Warung Bpk. Yosep Aritonang Jln. Melur Atas Kel. Angin Nauli Lingk. V Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga, Tim II Penjab dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sibolga KOMPOL Asmon Bufitra S.H., M.H, Kasat Lantas AKP Suprihanto. P, SH, MH, Kasi Propam AKP Ifki H. Nasution, SH, IPDA Juar Abdi, SH dan Anggota, Menyambangi warga Masyarakat di Kedai Kopi Bpk. Iwan Jln. DI. Panjaitan No. 16 Kel. Huta Tonga Tonga Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga, Tim III Penjab dipimpin oleh Kabag Ren KOMPOL Budiono Saputro S.H., M.H, Kasat Polairud IPTU Kasdi S.H, Kaurbin Ops Reskrim IPTU Elohansen Marbun, SH, Kanit Patroli Lantas IPDA Marwa dan Anggota, Menyambangi Warga Masyarakat di Warung Kopi Bpk. Nanda Ketapang Lingk. VI Kel. Simaremare Kec. Sibolga Utara, Kota Sibolga, Tim IV Penjab dipimpin oleh Kabag SDM KOMPOL Chobli S.H, MPd, Kasi Was IPTU Syahruddin S.H, M.M., Kaurbin Ops Intelkam IPDA Rajo Irawan Hamonangan Lubis, S.H dan Anggota, Menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Bpk. Muhammad Anton Jln. Santeong Kel. Pancuran Gerobak Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga, Tim V Penjab dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Sugiono, S.H., M.H, Kaurbin Ops Narkoba IPDA Boy Hutasoit S.H, Kanit Tipikor IPDA Pasma Pasaribu, SE, MM, Kaurbin Ops Samapta IPDA Paris Sinurat, S.H dan Anggota, menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Pardede Jln. DI. Panjaitan Lingk. IV Kel. Hutabarangan Kec. Sibolga Utara, Kota Sibolga, Tim VI Penjab dipimpin oleh Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu, IPDA Roland RJ Sitorus, S.Tr.K dan Anggota yang menyambangi Warga Masyarakat di Warung Kopi Ucok Jln. Sudirman Kel. Aek Parombunan Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga, Tim VII dipimpin Kapolsek Sibolga Sambas IPTU Martua Sinaga, Kanit Regident IPTU Pennedi Sihotang besama Anggota menyambangi Warga Masyarakat di Lapo Pantai Manis Bpk. Tito Siambaton Jln. KHA. Dahlan No. 131Kel. Pancuran Bambu Kec. Sibolga Sambas Kota Sibolga.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilakukan Polres Sibolga dengan menurunkan langsung para Pejabat Utamanya. Nantinya hasil dari kegiatan Jumat Curhat ini akan banyak menyerap aspirasi dari Masyarakat, dari tiap tiap Tim yang di terjunkan dan tak lupa juga Penjab Tim memberikan Pesan Kamtibmas serta membagi kontak person Polres Sibolga vdan Polsek kepada Warga Masyarakat. Mulai dari penyalahgunaan Narkoba jenis sabu sabu oleh anak remaja, meminum minuman keras (Miras), Lem Kambing, memakai Sepeda Motor dengan Knalpot yang tidak sesuai atau Brong serta Tawuran antar anak Remaja yang menjadi curhatan yang banyak di berikan Masyarakat kepada seluruh Tim dan Masyarakat juga bersedia berperan dalam memberikan informasi kepada Aparat Kepolisian, guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah lingkungan tempat tinggal mereka. (Humas Polres Sibolga).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Pembobolan ATM Saat Cuti Bersama, Polres Blora Intensif Patroli Gerai ATM
Sinegritas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga Binaan untuk mewujudkan Kamtibmas aman dan Kondusif
AIPDA BIBI ARIANSYAH selaku Bhabinkamtibmas Desa Muara Sungai sambangi warga berikut pesannya
Sat Binmas Polres Prabumulih guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sambangi POM BENSIN
Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Telang Sambang dan memberikan Edukasi Harkamtibmas kepada warga
Bhabinkamtibmas Kelurahan Muaradua Barat kembali melakukan sambang dan patroli dialogis
Lihat Semua
WordPress Lightbox