[language-switcher]
Beranda  Berita

Peringati Hari Pers Nasional Dengan Penuh Arti, PWI Pasuruan Gelar Jalan Sehat Gandeng Forkopimda

Polresta Pasuruan – Jalan Sehat HPN 2023 yang diselenggarakan oleh PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pasuruan di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pasuruan tepatnya di Raci menuai banyak arti. Sabtu (11/3/2023).

Selain daripada menjalin kebersamaan antara Masyarakat, Forkopimda dengan Wartawan juga sebagai edukasi bagi para pelajar dan guru yang turut serta dalam acara tersebut dengan bersama dalam menciptakan lingkungan yang hijau.

IMG 2488

Kegiatan ini juga bermaksud memperkenalkan gedung perkantoran baru milik Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang saat ini sudah menempati wilayah di Komplek Perkantoran Raci dan baru saja resmi ditempati oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf pada bulan Februari yang lalu.

“Sudah satu bulan kantor ini ditempati dan baru saja diresmikan. Ini juga menjadi penanda ibukota Kabupaten Pasuruan berpindah di Kecamatan Bangil,” kata Gus Irsyad pada saat peresmiaannya, Jumat (24/2/2023).

Dalam acara jalan sehat tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi. bersama Kasi Humas Iptu Merdhania Pravita Shanty, S.H.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. R.M. Jauhari, S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Wakapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan dari PWI Pasuruan, namun karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan hingga terpaksa diwakilkan.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas undangan dari rekan-rekan PWI yang hingga saat ini kita masih bekerja bersama-sama dalam membangun dan mencerdaskan masyarakat Pasuruan dengan tentunya berita yang Informatif sekaligus mengedukasi.” Ungkap Kapolres.

WhatsApp Video 2023 03 11 at 12.53.09.mp4 snapshot 00.01.831

Selain turut serta dalam pelepasan peserta jalan sehat dengan rute arah Bukit Raci, Wakapolres berkesempatan dalam penanaman pohon secara simbolis bersama Forkopimda dan Wartawan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini pada rekan wartawan maupun Bupati Pasuruan sebagai tuan rumah dalam acara tersebut, penuh makna dan penuh arti.” terang Wakapolres.

“Dimana pada saat ini kita dihadapkan dengan banyaknya masalah tanah longsor dan banjir bandang dimana-mana tentunya hal ini disebabkan karena hutan kita yang sudah mulai gundul karena perambahan pemukiman maupun yang lain.” Tambah Kompol Hery.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Samapta Polsek Rancaekek gelar patroli malam sasar objek vital dan pemukiman penduduk
Aiptu Supardi ajak warga Desa Sukamulya Rancaekek Bersama-sama jaga kondusifitas kamtibmas
Antisipasi Kemacetan Hingga Kecelakaan, Sat Lantas Polres Oku Perbaiki Jalan Berlobang
Sinergitas 3 Pilar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kunjungi Kepala Desa Sangiang Kec. Rancaekek
Kapolsek Lengkiti Polres Oku Turun Langsung Sosialisasi Nomor Whatsapp Bantuan Polisi
Silaturahmi kamtibmas dengan Perangkat Desa Sukamanah Rancaekek, Bripka Ujang Tarsa sampaikan himbauan kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox