[language-switcher]
Beranda  Berita

Himbau Pengendara Agar Lebih Tertib Dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Strong Point Dan Pemeriksaan Kendaraan

Polres Puncak Jaya – Guna lebih meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Lantas rutin menggelar kegiatan strong point sekaligus pemeriksaan kendaraan bermotor, Selasa (14 Maret 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan strong point yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H dan dilaksanakan di Pertigaan Kampung Usir selain mengatur kelancaran arus lalin, para personel juga memberikan himbauan dan edukasi kepada para pengendara yang didapati secara kasat mata melakukan pelanggaran-pelanggaran lalu lintas seperti tidak menggunakan helm maupun berboncengan lebih dari satu orang.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Lantas AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa guna lebih meningkatkan kesadaran para pengendara kendaraan bermotor akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas, kami dari jajaran Sat Lantas Polres Puncak Jaya rutin menggelar kegiatan strong point ataupun pengaturan lalin dibeberapa tempat yang kami anggap ramai akan arus lalu lintas.

Lanjut pria bergelar Doktor, selama pelaksanaan kegiatan pagi tadi kami mendapati 8 pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm dan 1 pengendara yang berboncengan lebih dari satu orang, semua pelanggar kami berikan sanksi teguran dan himbauan agar kedepannya lebih tertib lagi dalam berkendara.

” Kami juga harapkan kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor yang ada di wilayah Kab. Puncak Jaya agar lebih tertib dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, karena kita tidak tau kecelakaan itu dapat mengintai kita kapan saja dan dimana saja ” tutup Kasat Lantas Polres Puncak Jaya. (*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tiba Di Timika, Asops Kapolri Lakukan Supervisi Kepada Ops Damai Cartenz-2024
Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Memelihara Keamanan demi Kesejahteraan Bersama
Terjun Langsung Jaga Situasi Kamtibmas Polres Garut Gencar Lakukan Patroli Dialogis
Polsek Cidahu Polres Sukabumi Sambangi Masjid Jami Assa'adah: Safari Sholat Subuh Berjamaah untuk Kekompakan dan Keselarasan
Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah untuk Mempererat Silaturahmi dengan Masyarakat
Polsek Pasirwangi Tindak Keluhan Masyarakat Yang Disebabkan Oleh Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis
Polsek Ciracap Polres Sukabumi Gelar Safari Sholat Subuh untuk Mempererat Silaturahmi dan Meningkatkan Kesadaran Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox