[language-switcher]
Beranda  Berita

Giat Imbangan Ops Pekat, Polsek Empang Sita Ratusan Botol Miras

Sumbawa Besar-NTB,  Polsek Empang Polres Sumbawa berhasil mengamankan dan menyita ratusan botol miras dari para pelaku penjual miras yang ada di wilayah Hukum Polsek Empang, Rabu (15/03/23).

 

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, Polsek Empang yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Nakmin menggerebek dan menggeledah dua lokasi yang sebelumnya sudah menjadi sasaran kegiatan imbangan Ops Pekat.

 

Pada pukul 09.00 Wita, Lokasi pertama yakni berada di Dusun Bina Jaya, Desa Pamanto, Kecamatan Empang tepatnya di Toko Roki milik Sdra SM, Polsek Empang menemukan sebanyak 27 botol berbagai jenis yakni 11Botol Anggur merah, 3 botol Arak 600 Ml, 8 botol Bir Bintang dan 5 botol Bir Hitam. Sementara itu,  sekitar pukul 09.40 Wita, di lokasi kedua yang berlokasi di Dusun Priya Paya Desa Empang Bawa Kecamatan Empang tepatnya di toko Citra milik Sdri SF, petugas berhasil menemukan 70 botol miras berbagai merk yakni diantaranya 10 botol Anggur merah, 14 botol Bir drag, 8 botol anggur merah alsis, 14 botol Kawa kawa anggur hijau, 8 botol bir balihai,  4 botol panther black bak, 1 sapporo, 1 kapten Sabi,  2 botol anggur kadang, 2 topi kopoai, 1 dam wiski,  1 Joker, 1 vodka smirnoff, 1 vodka ice land, 1 vibe melon dan 1 Vodka topi miring.

 

“Jadi total miras yang diamankan oleh Polsek Empang adalah sebanyak 107 botol dengan berbagai jenis dan juga berbagai macam merk” Ungkap Kapores.

 

Setelah mengantongi barang bukti, Tim yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Empang itu langsung mengamankan terduga pelaku serta barang bukti ke mapolsek Empang, untuk dimintai ketarangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

 

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K, MH, juga Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Sumbawa, jika mengetahui ada yang mengkonsumsi/ menjual miras agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat untuk di adakan penindakan, sebab banyak kejadian kriminalitas terjadi karena terpengaruh mengkonsumsi miras,”. Imbaunya.(HPs)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puskeu Polri, BPK RI, dan Kemenkeu Sepakat Tingkatkan Kualitas Laporan Keuangan Polri
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi Bersilaturahmi dengan Petani Desa Cipulus dan Cek Ketahanan Pangan
Polsek Kadipaten Tingkatkan Upaya Pencegahan Gangguan Kamtibmas Melalui Patroli Sinergitas di Desa Liangjulang
Demi Situasi Yang Nyaman, Polsek Beo Trus Lakukan Patroli Presisi
Polsek Kadipaten Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Depan SMPN 1 Kadipaten
Bhabinkamtibmas Polsek Welahan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Personel Polres Pangandaran lakukan tes kesemaptaan Jasmani agar tetap sehat selalu dalam bertugas
Lihat Semua
WordPress Lightbox