[language-switcher]
Beranda  Berita

Dengan Menggunakan Kapal Patroli II – 1023, Sat Polairud Rutin Laksanakan Patroli malam di Wilkum Perairan Polres Tanjungbalai

 

Tanjungbalai,- Setiap hari Warga Nelayan Kota Tanjung Balai harus mencari rejekinya di tengah laut Walaupun cuaca berangin dan mereka berangkat dari rumah
masing-masing menuju laut Asahan untuk mencari nafkahnya. Para nelayan Tanjung Balai , setiap hari menelusuri Sungai Asahan yang kedalamannya berkisar 9 meter lebih dengan luas sungai rata-rata 300 meter lebih.

Begitu juga dengan Satpolair Polres Tanjungbalai diawaki team regu II AIPTU HOLID dan AIPDA S. BUTAR- BUTAR. S.H dengan menggunakan Kapal Patroli II – 1023 Sat Polairud Polres Tanjung Balai melaksanakan patroli perairan untuk mencegah masuknya narkoba, PMI ilegal, barang ilegal dan narkoba melalui jalur perairan wilayah hukum polres tanjungbalai, Sabtu 18 Maret 2023 sejak pukul 20.00 Wib s/d Minggu 19 Maret 2023 pukul 00.05 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Polai AKP. T. Sianturi saat dikonfirmasi mengatakan, “Pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2023 pukul 00.05 WIB Kapal Patroli II – 1023 Sat Polairud Polres Tanjung Balai diawaki team regu II AIPTU HOLID dan AIPDA S. BUTAR- BUTAR. S.H. melakukan pengejaran satu unit kapal yang datang dai laut tujuan Tanjung Balai, diposisi/koordinat :
N = 2° 59′ 42,3745″
E = 99° 49′ 20,3235”
Beberapa menit kemudian Kapal tersebut dapat dihentikan.

Lanjut Kasat, “Dari hasil pemeriksaan kapal tanpa nama dinakhodai MULKAN dengan jumlah penumpang dua orang bermuatan fiber berisi ikan tidak ada di temukan barang-barang yang ilegal atau yang melanggar hukum.

“Selanjutnya kepada nahkoda diberi himbauan lengkapi dokumen dan arahan agar memeriksa Body dan mesin kapal sebelum berangkat ke laut, agar selalu waspada dan menjaga keselamatan berlayar dan berkerja di laut. “Pungkas Kasat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Polsek Rungan Patroli Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas
Polsek Kahayan Hulu Utara, Jaga Keamanan dengan Patroli Malam Hari
Cegah Kejadian Tak Terduga, Petugas Jaga Polres Gunung Mas Rutin Cek Ruang Tahanan
Polsek Kurun Beri Sosialisasi Tegas terhadap Bahaya Pungutan Liar
Sosialisasi Polsek Kurun: Warga Wajib Peduli Terhadap Tambang Ilegal
Polsek Kurun Prioritaskan Keselamatan Masyarakat dari Kebakaran Hutan
Lihat Semua
WordPress Lightbox