[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Maybrat Menghadiri Acara Launching Kegiatan Perlombaan Dan Pertandingan Menyongsong HUT Kabupaten Maybrat Ke-14 Tahun 2023

Polda Papua Barat – Menyongsong HUT Kabupaten Maybrat Ke 14, Kapolres Maybrat AKBP Gleen Rooi Molle, S. I. K menghadiri kegiatan acara launching kegiatan perlombaan dan pertandingan yang bertempat langsung di halaman Gereja Kemah Daud Kampung Sikoh, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat. Jumat(17/03/2023).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak PJ Bupati Kabupaten Maybrat Dr. Bernhard E. Rondonuwu S.sos, M.Si serta dihadiri oleh Dandim 1809 Maybrat Letkol Inf. Yohanes Andi Wibowo, Dansatgas Yonif RK 136/ TS Letkol Inf. Andi Ariyanto, S. I. P, Sekwan kabupaten Maybrat Ferdinandus taa SH ,M.SI, Para Asisten Pemda Kab. Maybrat, Para Anggota DPRD Kab. Maybrat, Kabag Sumda Polres Maybrat Iptu M. Rusli, Danton Satgas Brimob Ipda Khoirul , Para PJU Pemda Kab. Maybrat, Pegawai KCP Bank Papua Kumurkek, Personil Polres Maybrat, Personil Gabungan Kodim 1809/ koramil Aifat, Personil Satgas Brimob Yon B dan Para Siswa / Sisiwi SD dan SMP di Kumurkek.

IMG 20230321 WA0012

Dalam sambutannya Bapak PJ Bupati menyampaikan menyongsong HUT Kabupaten Maybrat Ke-14 Tahun 2023 ini akan diadakannya perlombaan dan pertandingan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Maybrat secara bersama sama baik dengan Pemerintah, TNI-POLRI dan masyarakat Kabupaten Maybrat.

“Untuk Itu sebelum berjalannya kegiatan perlombaan dan pertandingan ada baiknya yang paling terpenting adalah menjaga kebersihan mulai dari membenahi profil kita dan menkondisikan wilayah Kabupaten Maybrat untuk bersih sehingga terwujudnya kegiatan yang mendukung program pemerintah dan juga agar membiasakan masyarakat dalam menjaga kebersihan”, pungkasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan perlombaan dan pertandingan menyongsong HUT Kabupaten Maybrat ke -14 pun resmi dibuka oleh PJ Bupati Kabupaten Maybrat ditandai dengan memukul mic sebanyak 3 kali.

Ini merupakan pencapaian baik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat sehingga dapat membangun kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Maybrat”, ungkap Kaporles Maybrat.

Kapolres juga menambahkan dukungan juga diberikan lewat kerjasama kami TNI-POLRI untuk mengamankan jalannya kegiatan menyongsong HUT Kabupaten Maybrat Ke -14 sehingga aman dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Jawai, Polres Sambas Patroli Dialogis di Wilkum Kecamatan Jawai
Personil Polsek Pemangkat Polres Sambas tertibkan Tali layang-layang yang memakan korban.
Polsek Raya Gelar Strong Point dan Pengaturan Lalu Lintas untuk Kelancaran Arus di Jalan Sutomo
Satbrimob Polda Kalbar bersama dengan Babinsa Koramil 1207-07 melaksanakan kegiatan bakti sosial disalah satu panti asuhan di Kabupaten Kubu Raya
Temu Kangen, Paguyuban Putra-Putri Brimob Gelar Acara Halal Bi halal
Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Lakukan Sambang Desa dan Patroli Dialogis di Kelurahan Kerasaan I
Lihat Semua
WordPress Lightbox