[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.I.K, M.I.K Pimpin Safari Ramadhan, Serahkan Bantuan Untuk Musholla Nurul Ikhlas Jambak

Polres Pasaman, Sumatera Barat.

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.I.K, M.I.K  bersama Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Pasaman  melaksanakan kegiatan  safari Ramadhan bertempat  di Musholla Nurul Ikhlas, jorong induk Gadang Nagari Jambak, kecamatan  Lubuk sikaping, Rabu malam (29/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut  dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kabag BPBD, Kepala Dinas KP2LH, Kadis Sosial Pasaman, Camat Lubuksikaping, Kepala BSI cabang Lubuksikaping, Kepala BPN Pasaman, Anggota DPRD Pasaman dan Pendamping Bagian Kesra dan Sekda Pasaman.

Kedatangan tim disambut hangat oleh Wali Nagari Jambak, Pengurus Musholla, Niniak Mamak serta tokoh masyarakat Jambak.

Yasril, selaku Pengurus Musholla Nurul Ikhlas menyampaikan, bahwa segenap pengurus dan jamaah mengaturkan terima kasih atas kunjungan ti Safari ramadhan Pasaman.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolres Pasaman selaku ketua Tim mengajak masyarakat untuk bersama sama membantu kepolisian khususnya polres pasaman dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pasaman.

“Mari kita semua bijak dalam mengunakan media sosial, terutama bagi para pemuda dan anak-anak. Kita wajib mengawasi dan perlu kita waspadai selaku orang tua atas tindak tanduk generasi bangsa ini pada berbagai medsos,” ujar  Kapolres.

kapolres Pasaman juga nberharap  kepada warga masyarakat untuk dapat berkerjasama dan memberikan informasi kepada Polres Pasaman, apabila ada terjadi suatu permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Pasaman beserta tim dalam kegiatan tersebut juga menyerahkan bantuan untuk Musholla Nurul Ikhlas uang sebanyak Rp 15 juta rupiah  dan dua gulung tikar permadani untuk shalat.

Kapolres Pasaman berharap Semoga dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini  dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan serta terjali tali silaturrahmi yang  baik antara kalangan masyarakat sendiri maupun antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman,

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Rancaekek ajak warga wujudkan kamtibmas aman
Patroli Dialogis Malam Hari Terus di Tingkatkan Oleh Polsek Dayeuhkolot
Polisi Berikan Pengamanan Ibadah Mingguan Umat Kristiani di Lebong
Personil Samapta Gencar Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari Secara Humanis
Jalan Penghubung Lebong-Rejang Lebong Putus Total!
Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Sambangi Warga Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox