[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Datangi TKP Orang Terjatuh dari Gedung Bangunan Kosong

Balikpapan – Kegiatan Bhabinkamtibmas kelurahan Manggar Polsek Balikpapan Timur, Polresta Balikpapan, AIPDA EDY WAHYUDI. Mendatangi TKP orang jatuh dari gedung bangunan kosong, Rabu (03/05/23).

Bhabinkamtibmas manggar mendapat informasi dari warga bahwa di bangunanan kosong yan terbengkalai di Jl. Padat karya Rt.08 kel. Manggar , di ketahui ada orang yang belum di ketahui identitasnya terjatuh dari lantai 6 gedung yang terbengkalai tersebut. Mendengar informasi kemudian bhabinkamtibmas manggar mendatangi TKP , setibanya di TKP korbannsudah di bawa oleh teman temannya menuju rumah korban yang kemudian di ketahui bertempat tinggal di gg. Amal batakan. Lalu bhabinkamtibmas manggar menginformasikan kepada piket jaga polsek balikpapan timur. Selanjutnya mencari korban di rumahnya yang berada di Gg. Amal Rt.51 kel. Manggar. Setibanya di lingkungan gg. Amal kel. Manggar.

Diketahui bahwa korban berada di rumahnya dan identitas korban an. Sdra Rafi. Melihat korban masih berada di rumah dengan kondisi sadar namun menahan sakit pada bagian bahu sebelah kiri dan lengan sebelah kiri kemudian bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan puskesmas manggar untuk membawa korban ke rumah sakit dengan menggunakan ambulance puskesmas manggar. Selanjutnya korban di rujuk ke RS Kanudjoso Bppn.

Sementara teman teman korban yang saat kejadian bersama korban di minta keterangan oleh anggota unit reskrim polsek Balikpapan Timur guna memperjelas kejadian yang terjadi.

Kondisi TKP merupakan bangunan kosong yang terbengkalai yang rencana akam di bangun apartement, yang saat ini sudah di sita oleh salah satu bank. Baik Warga sekitar maupun kepolisian polsek Balikpapan timur sudah sering melarang dan membubarkan anak anak remaja yang melakukan aktifitas di bangunan kosong tersebut karna sangat berbahaya.

Namun masih saja ada remaja yang berkumpul di gedung tersebut. Korban terselamatkan dengan menderita luka yang tidak terlalu serius di karenakan terjatuh di semak belukar yang cukup tebal dan beralas tanah.

Informasi terakhir korban mengalami luka pergeseran tulang pada bahu sebelah kiri dan saat ini dalam perawatan medis RS kanudjoso Balikpapan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan pelayanan terhadap Masyarakat, Unit Lantas Polsek Rancaekek pengaturan lalulintas serta bantu warga penyebranagan jalan
Unit Samapta Polsek Rancaekek patrol malam sasar objek vital dan pemukiman penduduk
Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Bersinergi Dengan Warga Binaan Guna Jaga Lingkungan aman kondusif
Sambang warga dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Sampaikan Pesan Kamtibmas
Antisipasi Rawan Macet Personil Polsek Cikancung lakukan Pengaturan lalulintas Pada Pagi Hari
Antisipasi Gangguan Kamtibmas di malam hari, Polsek Cikancung Rutin Laksanakan KRYD kontrol Objek Vital malam hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox