[language-switcher]
Beranda  Berita

Bacok Korban Dengan Sebilah Parang, Pria Paruh Baya Diamankan Polsek Lengkiti Polres Oku

Baturaja- Pria paruh baya An. AU (73) Warga Desa Karang Endah Kec. Lengkiti Kab. Oku diamankan Personel Resmob Polres Oku dan Polsek Lengkiti dalam kasus tindak pidana penganiayaan terhadap korbannya dengan menggunakan sebilah parang.

“ Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lengkiti Iptu M. Soleh, S.E., menjelaskan kronologis kejadian pengaiayaan itu terjadi Pada hari kamis tanggal 04 Mei 2023 sekira pukul 07.00 Wib.

Korban MI (38) yang mana pada saat itu akan pergi ke kebun dengan menggunakan sepeda motor melewati jalan setapak di sekitar rumah pelaku.

Saat korban melintas di jalan depan rumah pelaku, pelaku  secara tiba-tiba langsung mengayunkan sebilah parang ke arah korban dan mengenai lengan sebelah kanan serta siku bagian kanan atas korban.

Kemudian korban meningalkan sepeda motor milik nya di lokasi kejadian, setelah itu korban langsung pergi ke rumah kepala desa karang endah untuk melaporkan kejadian tersebut, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lengkiti Polres Oku.

Selanjutnya, Pada hari kamis tanggal 05  Mei 2023 sekira Pukul. 13.30 WIb,  Polsek Lengkiti Polres Oku langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan mendapatkan informasi bahwa pelaku masih berada di Desa Karang endah Kec. Lengkiti Kab.Oku.

Tidak butuh lama, setelah anggota resmob Polres Oku yang di pimpin kanit pidum polres oku IPDA. BUSTOMI dan anggota reskrim polsek lengkiti, sekira pukul. 15.00 wib petugas mengamankan pelaku yang sedang berada di rumahnya di Desa karang endah Kec. lengkiti Kab. Oku tanpa perlawanan, kemudian pelaku di bawa dan diamankan di polsek lengkiti guna proses hukum lebih lanjut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Mukok Intensifkan Patroli Siang Hari
Giat Patroli Rutin yang Dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Toba
Anggota Polsek Parindu Lakukan Patroli Rutin di Dusun Bodok
Minimalisir Maraknya Aksi Kriminalitas C3, Polsek Cileunyi tingkatkan Patroli Malam
Atasi Kepadatan dan minimalisir pelanggaran Lalu-lintas, Kanit Lantas Polsek Cileunyi sebar Anggotanya di titik kerawanan
Asistensi Bhabinkamtibmas dari Dir Binmas Polda Kalbar ke Polsek Batang Tarang Polres Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox