[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Soreang Gelar bersama TNI Jumat Curhat di Gudang PT. Pusri

Humas.polri.go.id – Polsek Soreang gelar Sinergitas TNI-POLRI Jumat Curhat bersama warga di Jalan H. A. M. Arsyad Tepatnya di gudang PT. Pusri (Pupuk Sriwijaya) Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat (05/05/2023).

Jumat curhat yang lakukan Polres Parepare ini telah berjalan sekira lebih kurang empat bulan berdasarkan perintah langsung dari pimpinan teratas dalam hal ini Mabes Polri. Dengan metode tatap muka atau datang langsung duduk berkumpul (Tudang sipulung) bersama masyarakat.

Sehingga, dari hal tersebut kepolisian mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat. Khusunya, terkait permasalah hukum atau masalah umum masyarakat yang mesti disampaikan kepada pihak terkait.

Kapolsek Soreang AKP H Muhammad Amin Mengatakan, Kegiatan Sinergitas TNI-Polri Jumat Curhat ini Sebagai bentuk perwujudan sinergitas TNI-POLRI ke lapisan masyarakat untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang selalu kondusif serta memberikan rasa ketentraman dan kenyamanan segenap masyarakat.

Ia berharap kepada warga terkait dengan Permasalahan miras dan narkotika di wilayah hukum polsek Soreang, agar saling mengingatkan terhadap satu sama lain utamanya kepada tetangga untuk mengkonsumsinya karena dampak yang dapat menimbulkan tindak pidana kejahatan.

“Ayo Jadi Orang Tua Yang Peduli Terhadap Anak, cek keberadaan anak remaja kita, Pastikan Anak Kita, Sudah Berada di Rumah Pada Pukul 22.00 Wita, Agar Terhindar Dari Kejahatan Jalanan, ” imbaunya

Sementara itu Danramil 1405-02/ Soreang Kapten Czi Zainuddin Mengungkapkan, Terkait dengan masalah keamanan dan ketertiban warga, walapun TNI Polri yang menjaga keamanan dan ketertiban warga, kalau bukan kesadaran warga untuk tetap selalu menjaga keamanan tidak akan terjaga keamanan tersebut, kami membutuhkan kerja sama warga terhadap kami dalam hal ini TNI-POLRI

” Kami berharap kepada warga jika terjadi sesuatu hal permasalahan hukum maupun umum, tidak usah takut atau sungkan untuk menghubungi kami TNI-POLRI dalam hal ini baik saya Danramil atau Kapolsek atau pun Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kami TNI-POLRI bersedia turun untuk melakukan penanganan permasalahan di lingkup warga, ” Jelasnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Sambas bersama Dishub Sambas Kota Gelar Ramp Check Bus, Travel, Angkutan Umum Cegah Laka Fatal
Anggota Polsek Tebas melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebas
Polisi Sahabat Anak Bersama Satlantas Polres Sambas dan TK RA Akhlak Mulia
Polsek Paloh Patroli Dialogis Sambangi Warga Dalam Menjaga Kondusifitas
Kapolsek Subah Iptu Ircam dan Anggota Polsek Subah mengahadiri kegiatan Tradisi budaya Berape' Sawa Peresmian di desa Balai Gemuruh kec. Subah Kab Sambas.
Polsek Sambas laksanakan pengamanan kegiatan pasar malam dalam Hello Sambas Festival tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox