[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Leces Patroli Blue Light Untuk Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat

Polsek Leces Polres Probolinggo – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di malam hari dengan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Leces. (10/05/2023)

Patroli Mobiling dan dialogis dilaksanakan secara stasioner dan kontinu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Leces Polres Probolinggo Polda Jatim terutama kejahatan jalanan yang mulai marak terjadi kembali.

Kapolsek Leces AKP Rini Ifo Nila Krisna,.S.E. menjelaskan bahwa giat Patroli Blue Light dilaksanakan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan kenakalan remaja yang akhir-akhir ini mulai marak kembali, serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya yang khususnya terjadi di wilayah hukum Polsek Leces.

“Patroli Blue Light memang kita fokuskan pada malam hari sampai dengan dini hari pada saat patroli wilayah. Dengan menyalakan lampu rotator biru di kendaraan patroli pada malam hari, masyarakat mengetahui adanya kehadiran polisi di sekitarnya sehingga dapat memberikan rasa aman kepada pengguna jalan dan jika ada orang yang berniat jahat, seperti kejahatan jalanan, kenakalan remaja, merampas, menjambret, mencuri maka pelaku kejahatan akan berpikir panjang dan mengurungkan niat jahatnya karena merasa ada kehadiran polisi di sekitarnya untuk mengamankan dan mengawasi tempat tersebut,” tutur AKP Nila

Kapolsek Leces menambahkan bahwa selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, polisi juga memberikan imbauan antisipasi Kriminalitas Curas, Curat dan Curanmor. Ucapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dialog Publik Divhumas Polri: Perkuat Kesatuan Bangsa Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional
Gelar Ramp Check di 262 Lokasi, Polri Ungkap Ratusan Bus Tak Laik Jalan
Kompolnas Lakukan Pengawasan Kesiapan Pengamanan Pilkada Polda Riau
Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Curnak, Polsek Lembar Perketat Keamanan Kandang Kumpul
Melalui Zoom Meeting, Polres Tulungagung Ikuti Acara Dialog Publik Memperkuat Persatuan Bangsa
Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan sambang duka harmoni, Selasa (28/5/2024).  Sambang duka harmoni ini, berupa melayat ke rumah duka Alm Sumarno Bin Partomo Masyarakat RT.01/RW.01 Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.  Kegiatan dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi Bripka Masnur, SH. Bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar masyarakat cinta Polri.  “Selain melayat kerumah duka, kita juga membantu proses pemakaman jenazah,” ungkap Bripka Masnur, SH.  Sambang Duka di rumah Almarhum merupakan orang tua dari anggota BPD Desa Pematang Tinggi. “Semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan tabah
Polres Ppu Hadiri Kegiatan Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 1 PPU
Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang, Sosialisasikan Penerimaan Siswa TK Kemala Bhayangkari
Bantu Penyeberangan dan Pengaturan Arus Lalin, Satlantas Polres Tulungagung Gelar Pos Pagi
Lihat Semua
WordPress Lightbox