[language-switcher]
Beranda  Berita

Adanya Laporan Aduan Masyarakat Ke Call Center Bantuan Polisi, Polsek Baturaja Timur Polres Oku Langung Melakukan Tindak Lanjut

Baturaja- Tindak lanjut polsek baturaja timur polres oku terkait adanya laporan aduan masyarakat ke call center bantuan polisi.

Selasa (16/05/2023) sekira Pukul 20.40 Wib, Polsek Baturaja Timur telah menindaklanjuti terkait adanya laporan aduan masyarakat ke Call Center Bantuan Polisi dengan nomor pelapor yang tercantum Perihal Adanya peristiwa pengambilan 1 (satu) set Aksesoris Pengantin (Sunting) oleh salah satu karyawan tempat aksesoris pernikahan tanpa izin pemiliknya.

“ Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturaja Timur Akp Hamid, S.H., mengatakan memang benar pihaknya yaitu Polsek Baturaja Timur menindaklanjuti adanya laporan tersebut sehingga Personel Polsek Baturaja melakukan pengecekan terhadap kebenaran informasi tersebut.

Dari hasil pengecekan Polsek Baturaja Timur didapatkan informasi bahwa diketahui Pelapor adalah pemilik salah satu tempat yang menyediakan aksesoris pernikahan sedangkan yang dilaporkan adalah karyawan nya sendiri.

Menurut keterangan pelapor yang intinya orang yang dilaporkan datang ke ruko milik pelapor tempat menyediakan aksesoris pernikahan, kemudian pelapor mendapat pesan Whatsapp dari terlapor bahwa apabila Aksesoris pengantin tersebut ingin dikembalikan, agar dapat membayar uang jasa hena atau gaji terlapor yang belum dibayarkan oleh pelapor sebesar Rp.500.000 (gaji tertunda).

Setelah dilakukan himbauan oleh personel Polsek Baturaja Timur, bahwa Pelapor siap membayar uang gaji yang tertunda akan tetapi terlapor harus mengembalikan barang aksesoris pengantin yang telah dibawa.

Maka dari jawaban pelapor, personel Polsek Baturaja Timur memberikan penyampaian terhadap pelapor agar permasalahan tersebut dapat dimediasi secara kekeluargaan dan disetujui oleh pelapor.

Kegiatan tindak lanjut laporan bantuan polisi yang dilaksanakan oleh Polsek Baturaja Timur merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat. Ujar Kapolsek Baturaja Timur.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Kutai Kartanegara Gelar Kegiatan Patroli Blue Light
Polsek Tenggarong Dampingi Gotong Royong Peserta Latsitarda Nusantara di Kelurahan Sukarame
Polsek Muara Jawa Lakukan Monitoring Seleksi Tertulis Anggota PPS
Polsek Sangasanga Lakukan Pengamanan Paska Ledakan Smelter Nikel Milik PT KFI
Oleh raga bersama seperti melaksanakan giat bersepeda bersama dengan rute Polsek pagar alam selatan menuju GOR yang ada daerah keban agung,
Para personel Polres Pagaralam melaksanakan Jalan santai keliling Seputaran jalan MTQ yang berada di dekat Polres Pagaralam.
Lihat Semua
WordPress Lightbox