[language-switcher]
Beranda  Berita

Netralitas dan Soliditas TNI-Polri Sidoarjo Siap Sukseskan Tahun Politik 2024

Jajaran TNI-Polri begitu solid dan gayeng seperti tampak dalam olahraga bersama di Kodim 0816 Sidoarjo, Jumat (19/5/2023). Di tengah mereka hadir pula Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

Pada kesempatan ini Bupati Sidoarjo, menekankan pentingnya soliditas dan netralitas TNI-Polri dalam mensukseskan Pemilu 2024. “Solid dalam mengamankan Pemilu 2024, solid dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta terpenting TNI-Polri harus tetap netral demi keutuhan NKRI,” pesan Ahmad Muhdlor Ali dihadapan jajaran TNI-Polri di wilayahnya.

Menurutnya menyongsong tahun politik 2024, pihaknya bersama TNI-Polri dan stake holder terkait intens berkomunikasi hingga turun ke bawah untuk mengajak mensukseskan Pemilu 2024. Ia juga mengimbau masyarakat Kabupaten Sidoarjo agar tetap menjaga kerukunan dan jangan mau di pecah belah hanya karena kepentingan politik.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dengan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Masarum Djatilaksono menyatakan siap menghadapi dan mensukseskan tahun Politik 2024. Karenanya mereka menegaskan, seluruh anggota TNI-Polri di wilayahnya harus netral.

“TNI-Polri tetap netral. Fokus kita adalah mensukseskan Pemilu 2024, sehingga situasi kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif,” tegas Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Kondusifitas Wilayah Saat Libur Panjang, Polres Purwakarta Intensifkan Patroli
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H.,M.H bersama Personil Polsek Patumbak Melaksanakan Kegiatan Strong Point Pagi di persimpangan rawan kemacetan dan pergeseran personil ke objek kepadatan/kemacetan
Polsek Cibatu Laksanakan Patroli di Indomart Cegah Penjualan Makanan dan Minuman Kadaluarsa
Polres Malang Tingkatkan Patroli, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Libur Panjang
Polsek Patumbak, Polrestabes Medan, Personil Polsek Patumbak Menggelar Pengecekan Rutin Ruang Tahanan Di Mako Polsek Patumbak. pada Minggu (12/05/2024).
Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat personil Polsek Patumbak melaksanakan pengamanan disejumlah gereja yang ada di Wilayah Hukumnya. Minggu (12/05).
Lihat Semua
WordPress Lightbox