[language-switcher]
Beranda  Berita

“Blusukan” Sambangi Warga Di Malam Hari, Personil Polsek Cikijing Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Majalengka, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho menyambangi warga di Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Kamis (1/06/2023) malam.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu Program prioritas Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. yaitu “Polisi Blusukan” dan akan menjadi rutinitas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilkum Polsek Cikijing.

Kegiatan semacam ini juga termasuk salah satu sarana yang digunakan oleh anggota Polri demi terjalinnya keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi,” ucap Aipda Asep Nugroho.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, agar warga merasa dekat dengan Polri dan tidak merasakan adanya sekat sehingga warga akan lebih mudah berkolaborasi dengan anggota dan turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti,” ujarnya Kapolsek.

“Disamping itu, selain sambang warga dan mendengarkan aspirasi dari para warga, setiap anggota juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan dengan bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang aman.” tambahnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Strong point/Gatur lalin sore di gelar Personil Polsek Medan Barat bantu layani masyarakat Antisipasi kemacetan berkendaraan di jalanan
Wakapolsek Cileunyi Hadiri Pembayaran Kompensasi atas Tanah dan Bangunan terdampak jalur SUTT 150 kV di Gor Desa Cileunyi Wetan
Bhabin Cangkuang Polsek Cangkuang, Monitor Penyaluran Beras Cadangan Badan Pangan Nasional
Kanit Samapta Polsek Nagreg Gelar Patroli Dialogis di Wilayah Kecamatan Nagreg
Personil Samapta Polsek Majalaya lakukan Pengaturan Arus lalulintas Antisipasi Kemacetan
Polsek Majalaya Patroli OMB Di Seputaran Sambilalu Majalaya
Lihat Semua
WordPress Lightbox