[language-switcher]
Beranda  Berita

Jum’at Curhat Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang, Ajak Warga Sama-Sama Jaga Kamtibmas

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang- Telah dilaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang, berempat di Warung Kopi “PAK HASAN”, JL. Raya Sagatani Norio No.02 RT.05 RW. 01 Kel. Sijangkung Kec. Singkawang Selatan, Jum’at (2/6/2023).

Sesuai Surat Telegram Kapolri pelaksanaan Jumat Curhat dilaksanakan Serentak diseluruh Polda, Polres/ta dan Polsek seluruh Indonesia,
Termasuk Polsek Singkawang Selatan juga melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat tersebut,

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Singkawang Selatan Akp Sumangap. P. Simamora, S.H., M.H (selaku penanggung jawab), Waka Polsek Singkawang Selatan IPTU PUJI R, Kanit Binmas Polsek Singkawang Selatan IPDA MARDIONO, Kanit Provoost dan Bhabinkamtibmas Kel. Sijangkung, Ketua Rt.05, sdra.ATHIAM dan Warga Masyarakat Rt.05

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolsek Singkawang Selatan, Selanjutnya Kapolsek Singkawang Selatan melalui Kanit Binmas Polsek Singkawang Selatan menyampaikan kata sambutannya, “Kegiatan ini merupakan program Polda Kalbar yang dilaksanakan setiap hari Jum’at yang bertujuan untuk menampung aspirasi serta keluhan – keluhan warga sehingga kita dapat melakukan upaya dalam rangka meningkatkan pelayanan di masyarakat.

“Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terkait maraknya tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor di Daerah Hukum Polsek Singkawang Selatan.

“Mengajak warga masyarakat untuk kerjasama dalam memberikan informasi terkait dengan adanya jual beli sepeda motor maupun barang-barang yang dicurigai sebagai barang hasil curian dan diduga sebagai pelaku tindak kriminal maupun narkotika serta mengajak warga masyarakat aktif dalam melaksanakan ronda malam sebagai bentuk pencegahan tindak pidana. dan Mengajak warga masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang PEMILU, Tuturnya

Dalam kesempatan tersebut warga Masyarakat juga menyampaikan Curhatannya di antaranya Ketua Rt.05, sdra.Then Jen ciu yang menuturkan, “Kami berterimakasih kepada pihak Polsek Selatan atas pelaksanaan Jum’at curhat ini, kegiatan ini sangat membantu pemecahan segala permasalahan yang dialami oleh warga kelurahan Sijangkung khususnya Rt.05.

“Menyampaikan bahwa untuk di Rt.05, sampai saat ini belum ad permasalahan yang dikeluhkan warga, Terima kasih atas rutinnya pelaksanaan patroli dari Polsek Singkawang Selatan di sekitar lingkungan rt.05, Pungkasnya..

Penulis: Ramon Imm Polres Singkawang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Tanjung Balai Melaksanakan Pengamanan Dalam Tes CAT Calon PPS Menuju Pilkada
Sat Polairud Polres Tanjung Balai Sampaikan Pesan Kepada Nelayan Tidak Melibatkan Diri Pada Narkoba
Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan Pawai Wisuda Khatam Qur'an ke XX MTs.S Al Washliyah
Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Peduli Bencana
Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengawalan Pawai Tabligh Akbar Wisuda Khatam Qur'an ke XX MTs.S Al Washliyah
Antisipasi Kemacetan, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Hadir di Jalan Pengaturan Arus Lalu Lintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox