[language-switcher]
Beranda  Berita

Jum’at Curhat Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang, Ajak Warga Sama-Sama Jaga Kamtibmas

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang- Telah dilaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang, berempat di Warung Kopi “PAK HASAN”, JL. Raya Sagatani Norio No.02 RT.05 RW. 01 Kel. Sijangkung Kec. Singkawang Selatan, Jum’at (2/6/2023).

Sesuai Surat Telegram Kapolri pelaksanaan Jumat Curhat dilaksanakan Serentak diseluruh Polda, Polres/ta dan Polsek seluruh Indonesia,
Termasuk Polsek Singkawang Selatan juga melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat tersebut,

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Singkawang Selatan Akp Sumangap. P. Simamora, S.H., M.H (selaku penanggung jawab), Waka Polsek Singkawang Selatan IPTU PUJI R, Kanit Binmas Polsek Singkawang Selatan IPDA MARDIONO, Kanit Provoost dan Bhabinkamtibmas Kel. Sijangkung, Ketua Rt.05, sdra.ATHIAM dan Warga Masyarakat Rt.05

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolsek Singkawang Selatan, Selanjutnya Kapolsek Singkawang Selatan melalui Kanit Binmas Polsek Singkawang Selatan menyampaikan kata sambutannya, “Kegiatan ini merupakan program Polda Kalbar yang dilaksanakan setiap hari Jum’at yang bertujuan untuk menampung aspirasi serta keluhan – keluhan warga sehingga kita dapat melakukan upaya dalam rangka meningkatkan pelayanan di masyarakat.

“Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terkait maraknya tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor di Daerah Hukum Polsek Singkawang Selatan.

“Mengajak warga masyarakat untuk kerjasama dalam memberikan informasi terkait dengan adanya jual beli sepeda motor maupun barang-barang yang dicurigai sebagai barang hasil curian dan diduga sebagai pelaku tindak kriminal maupun narkotika serta mengajak warga masyarakat aktif dalam melaksanakan ronda malam sebagai bentuk pencegahan tindak pidana. dan Mengajak warga masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang PEMILU, Tuturnya

Dalam kesempatan tersebut warga Masyarakat juga menyampaikan Curhatannya di antaranya Ketua Rt.05, sdra.Then Jen ciu yang menuturkan, “Kami berterimakasih kepada pihak Polsek Selatan atas pelaksanaan Jum’at curhat ini, kegiatan ini sangat membantu pemecahan segala permasalahan yang dialami oleh warga kelurahan Sijangkung khususnya Rt.05.

“Menyampaikan bahwa untuk di Rt.05, sampai saat ini belum ad permasalahan yang dikeluhkan warga, Terima kasih atas rutinnya pelaksanaan patroli dari Polsek Singkawang Selatan di sekitar lingkungan rt.05, Pungkasnya..

Penulis: Ramon Imm Polres Singkawang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Polisi Berikan Sosialisasi Pencegahan Bullying Kepada Siswa
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Lihat Semua
WordPress Lightbox