[language-switcher]
Beranda  Berita

TNI-Polri Bersinergi Menjemput Aspirasi Masyarakat Di Pasar Tradisional Koto Baru

pasamanbarat.sumbar.polri.go.id – Sinergitas Dengan TNI, Bhabinkamtibmas Polsek Pasaman, Polres Pasaman Barat dan Babinsa Koramil 02/Simpang Empat melakukan patroli dialogis ke pasar tradisional Koto Baru yang berada di Jorong Simpang Tiga, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Jumat (02/06/2023).

 

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki melalui Kapolsek Pasaman AKP Defrizal mengatakan, kami telah memerintahkan Kanit Binmas Aiptu Gatot Subiantono, Kapospol Simpang Tiga Bripka Tardison, anggota Bhabinkamtibmas Bripka Wahyul Azizwan dengan mengikutsertakan Babinsa Koramil 02/Simpang Empat Peltu Sentosa Tarigan untuk memonitoring dan memantau kegiatan masyarakat yang berada di pasar tradisional Koto Baru, agar para pedagang dan pengunjung pasar merasa aman dan nyaman di pasar tersebut.

 

“Untuk hari ini, personel TNI-Polri bersinergi dalam memonitoring dan memantau kegiatan masyarakat yang sedang berlangsung di pasar tradisional serta memberikan imbauan kamtibmas,” ucap Kapolsek,

 

AKP Defrizal menambahkan, selain melakukan monitoring dan pemantauan, personel gabungan juga menghimbau kepada juru parkir untuk mengawasi parkiran kendaraan serta mengtur kendaraan yang terparkir, agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalin, dan juga mengimbau kepada pengendara untuk menggunakan kunci ganda untuk mengantisipasi curanmor.

“Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung pasar untuk menggunakan kunci ganda sebagai antisipasi terjadinya curanmor di pasar tradisional Koto Baru,” ujar Defrizal.

 

Kapolsek Pasaman melalui Kanit Binmas juga mengimbau kepada masyarakat dan penjual untuk waspada terhadap peredaran uang palsu serta hipnotis.

 

“Kami juga mengimbau kepada para pedagang untuk waspada dalam bertransaksi, perhatikan dan amati betul uang atau alat tukar yang sah, apabila mendapati atau menemukan uang palsu segera lapor kepada petugas kami dilapangan atau ke kantor Kepolisian terdekat,” imbau Kapolsek. (HumasResPasbar)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Sat Lantas Pengaturan Arus Lalulintas di Jalan Depan Gereja Cegah Kemacetan Menyeberangkan Jemaat Yang Ibadah Minggu
ciptakan Keamanan Dalam Ibadah Minggu Polres Tanjung Balai Monitoring Gereja di Seluruh Wilayah Hukumnya
UCI MTB Eliminator Word Cup 2024, Satbrimob Polda Kalteng Sukses Laksanakan Pengamanan
Berikan Kenyamanan Pada Malam Minggu Polres Tanjung Balai Patroli Skala Besar Menyusuri Kota Tanjung Balai
Petugas Kepolisian Olah TKP, Insident Speedboat, Satu Orang Luka dan Satu Handphone Jatuh ke Telag
Remaja Putri Terlibat Kecelakaan Tunggal di Magetan, Dua Orang Terluka
Lihat Semua
WordPress Lightbox