[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Harkamtibmas polsek perak ke Bank BRI unit perak dilakukan Bripka Supriyanto

Polres Jombang_
Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah Polsek Perak PolresJombang Polda Jatim anggota Spkt Bripka Supriyanto bersama Dua Personil Polsek Perak adakan giat Patroli ke Bank BRI Unit Perak, Rabu 07/06/ 2023.

Patroli rutin ke Objek Vital Perbankan sengaja di lakukan siang dan malam hari, Patroli malam ini sambangi Bank Bri di kandung maksud untuk mencegah tindak kriminalitas khususnya di pagi dan siang hari terutama bagi masyarakat yang menggunakan sarana umum seperti ATM, karena orang yang habis mengambil uang di ATM bisa menjadi sasaran oknum kejahatan untuk berbuat kriminal yaitu merampok, memalak kepada korban yang telah mengambil uang dari mesin ATM .

Untuk itu kegiatan Patroli terutama di malam hari atau dini hari, sengaja di laksanakan oleh Polsek Perak sebagai upaya memberi rasa aman bagi masyarakat sekaligus mencegah tindak kejahatan di sekitaran Bank yang ada di Wilayah Kecamatan perak.

Dalam kesempatan tersebut bripka Supriyantoi tak lupa juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Pihak kepolisian agar secepatnya bisa di antisipasi, disamping itu Bripka Supriyanto juga memberikan himbauan untuk tetap menjaga kebersihan, saat mau bertransaksi perbankan maupun setelah bertransaksi, mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan Bank BRI. Penggunaan masker juga menjadi kewajiban bagi para nasabah juga masyarakat yang bertransaksi dengan menggunakan mesin ATM, jika tidak memakai security untuk melarang nasabah memasuki guna bertransaksi di Bank.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Oleh raga bersama seperti melaksanakan giat bersepeda bersama dengan rute Polsek pagar alam selatan menuju GOR yang ada daerah keban agung,
Para personel Polres Pagaralam melaksanakan Jalan santai keliling Seputaran jalan MTQ yang berada di dekat Polres Pagaralam.
BRIPKA Adam Pohan Tingkatkan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat Desa Siancimun
Patroli Gabungan Antisipasi Karhutla di Desa Pangkal Dolok Lama, Batang Onang, Paluta: Sinergi Polri, TNI, dan Manggala Agni
Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif Satlantas mengeluarkan patroli malamnya
Pemusnahan Soal Tertulis Calon PPS untuk Pemilihan di Kab. Paluta: KPUD Pastikan Transparansi dan Keamanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox