[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambangi Hotel Binaan, Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pengelola Hotel

POLRESTA SERKOT_ Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Desa Waringinkurung Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Aditya Kurniawan melaksanakan kegiatan rutin patroli sambang di Hotel Horison Fobis Jl. Lingkar Selatan Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Rabu (07/06/2023).

Dalam kegiatan sambangnya, menyampaikan pesan kamtibmas kepada pegawai hotel khususnya pengelola dan resepsionis agar memperhatikan pengunjung atau tamu hotel, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berencana melakukan aksi kriminalitas, hindari hotel sebagai tempat untuk melakukan tindak pidana seperti penyalahgunaan narkoba, prostitusi maupun tindak krinimalitas lainnya, teliti identitas tamu yang hendak menginap dan awasi kemungkinan adanya barang – barang terlarang atau berbahaya yang dibawa, segera lapor dan koordinasi dengan aparat keamanan apabila ada potensi kerawanan, pesannya.

Salah seorang petugas recepcionis Hotel Horison menyambut baik Patroli yang dilakukan, ucapan terimakasih atas saran masukannya, menyatakan siap segera menghubungi petugas dilapangan apabila terjadi kerawanan kamtibmas, ucapnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, untuk kerja sama – sama dan menjaga mewujudkan wilayah kecamatan Waringinkurung yang aman dan kondusif, jelas Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Purwakarta Hadiri Pembukaan TMMD Ke-120 Di Desa Gurudug
Jaga Kondusifitas Wilayah Saat Libur Panjang, Polres Purwakarta Intensifkan Patroli
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H.,M.H bersama Personil Polsek Patumbak Melaksanakan Kegiatan Strong Point Pagi di persimpangan rawan kemacetan dan pergeseran personil ke objek kepadatan/kemacetan
Polsek Cibatu Laksanakan Patroli di Indomart Cegah Penjualan Makanan dan Minuman Kadaluarsa
Polres Malang Tingkatkan Patroli, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Libur Panjang
Polsek Patumbak, Polrestabes Medan, Personil Polsek Patumbak Menggelar Pengecekan Rutin Ruang Tahanan Di Mako Polsek Patumbak. pada Minggu (12/05/2024).
Lihat Semua
WordPress Lightbox