[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Soreang Gelar Jumat Curhat di Jalan Petta Oddo

Humas.polri.go.id – Kapolsek Soreang AKP H. Muhammad Amin gelar Jumat Curhat bersama warga di Jalan Petta Oddo, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, (09/06/2023.

Kegiatan Jum’at Curhat merupakan salah satu wadah dalam memperkuat silaturahmi serta menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat.

Kapolsek Soreang menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, masyarakat bisa menyampaikan kepada anggota Kepolisian khusus Polsek Soreang terkait permasalahan-permasalahan yang sedang terjadi di lingkungan masyarakat dan bersama-sama mencari solusi agar nantinya mendapat penyelesaian.

“ Jum’at Curhat tersebut merupakan sarana untuk tetap terus menjalin tali silaturahmi terhadap semua warga sebagai bentuk kepedulian bagi Kepolisian,” jelasnya.

Lebih lanjut kapolsek menjelaskan, Jumat Curhat merupakan program prioritas Kapolri Quick Win Presisi dalam rangka menjalin silaturahmi dan sarana komunikasi serta untuk menampung saran dan aspirasi dari masyarakat.

Kegiatan jum’at curhat telah dilaksanakan selama 5 bulan dan rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat. Melalui Jumat Curhat, pihaknya berharap saran dan masukan dari warga masyarakat yang bersifat membangun guna kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi.

“Saran dan masukan dari warga sangat kita butuhkan, untuk mewujudkan Polisi yang sesuai dengan harapan masyarakat,” ucapnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan bisa menumbuhkan sikap saling menghargai dan tercipta hubungan yang baik, khususnya antar masyarakat bersama anggota Kepolisian dan Instansi terkait lainnya. (*Sihumas Polres Parepare*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sukajadi Polsek Soreang Rutin kunjungi Warga binaan
Petakan Rawan Kriminalitas, TNI dan Polri Lakukan Kryd Patroli Malam  Di Baleendah
Perempatan Sekolah, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalu Linta
Pelayanan terhadap pengguna jalan, Unit Samapta Polsek Rancaekek laksanakan pengaturan lalu lintas di perlintasan Kereta Api Rancaekek
Unit Lantas Polsek Rancaekek pengaturan lalulintas pastikan lalulintas lancar
Pastikan kamtibmas aman di malam hari, Unit Samapta Polsek Rancaekek gelar patroli malam sasar objek vital
Lihat Semua
WordPress Lightbox