[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakili Kapolres Kapuas Hulu, Kabag Ren Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Di Lingkungan Pemda Kabupaten Kapuas Hulu

Polda Kalbar

 

Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar – Kabag Ren AKP S. Riadi yang mewakili Kapolres Kapuas Hulu menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemda Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023 di aula DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Jum’at (9/6/2023).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji dipimpin langsung Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H., dan dihadiri Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T., Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, Asisten dan Staf Ahli dilingkungan Setda Kabupaten Kapuas Hulu, pimpinan OPD, Rohaniawan dan para ASN yang dilantik dan diambil Sumpah/Janji.

Acara tersebut diawali dengan mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Bupati Kapuas Hulu kemudian pembacaan Naskah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan oleh Bupati Kapuas Hulu, dilanjutkan dengan penyematan Tanda Jabatan ASN dan penandatanganan Berita Acara Sumpah/Janji serta penandatanganan Pakta Integritas kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan yang dilakukan melalui pola rotasi dan promosi.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan bahwa pelaksanaan promosi dan mutasi ASN tentunya harus berdasarkan pertimbangan yang matang, saran dan pertimbangan Tim penilai kinerja.
“Kami selaku Pejabat Pembina Kepegawaian tentunya sudah dilaksanakan sesuai tahapan dan menggunakan prinsip objektifitas, sehingga bisa dipastikan bahwa ASN yang dipromosikan ataupun dirotasi telah memenuhi syarat dan sesuai ketentuan yang berlaku sesuai PP No. 11 tahun 2017 tentang Mutasi dan Pelantikan ASN,” kata Bupati dalam sambutannya.

“Mengakhiri sambutan ini, kepada seluruh Pejabat yang baru saja dilantik pada hari ini, saya ucapkan selamat dan saya berharap agar saudara-saudari mampu membuktikan kemampuan masing-masing dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang,” kata Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengakhiri sambutannya.

Kemudian kegiatan pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Kabupaten Kapuas Hulu diakhiri dengan pembacaan do’a

Adapun pejabat yang diundang untuk dilantik pada hari ini sejumlah 76 Orang, dengan rincian 51 Orang Pejabat Struktural dan 25 Pejabat Fungsional.

Kegiatan selesai sekira pukul 09.30 wib, selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Penulis : Soerya/Hms Res KH

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kasat Binmas Polres Singkawang Lakukan Kegiatan Silahturahmi Dan Dialogis Bersama Masyarakat
Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Singkawang Lakukan Ploting Point Malam
Kanit Binmas Polsek Batangtoru Hadiri Pesta Pernikahan di Desa Batu Godang
Polsek Batang Angkola Hadiri Pelantikan Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan Kantor Desa Benteng Huraba
Bhabinkamtibmas Kecamatan Hulu Sihapas Polsek Padang Bolak Melaksanakan Melayat di Desa Aek Nauli
Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Sambangi dan Tatap Muka dengan Masyarakat Desa Pagaran Siregar
Lihat Semua
WordPress Lightbox