[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Boyolali Laksanakan Anjangsana Purnawirawan Polri dan Jenguk Personil yang Sakit Menahun

Boyolali – Kunjungan Silahturahmi (Anjangsana) Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Boyolali Polda Jateng, Berkunjung ke kediaman Purnawirawan Polri dan Anggota yang Alami Sakit Menahun, Senin (12/6/2023).

kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Polri .

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, mengatakan bahwa Polres Boyolali akan menggelar beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Salah satunya adalah kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Bansos Kepada Anggota yang Sakit.

“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik, serta Bantuan yang kami berikan sebagai wujud Perhatian  kepada personil yang Sakit menahun sebagai Motifasi untuk Sembuh dan di berikan Kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang Polwan Personil Polsek Ngemplak Polres Boyolali yang mengalami Sakit menahun, Aiptu Ekowati mengucapkan terima kasih dan merasa Sangat senang Menjelang Hari Bhayangkara mendapatkan Kunjungan dan Perhatian dari Pimpinan dan anggota, sehingga menambah Motivasi dan semangatnya kembali.

Ditempat terpisah salah satu Purnawirawan, Ipda (Purn) Suprayogi juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Boyolali atas perhatian yang diberikan kepada para purnawirawan Polri, sehingga sinergitas terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Polres Boyolali yang selalu perhatian kepada kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Pamukan Selatan Hadiri Kegiatan Haul Ke - 29 Habib Umar bin Salim bin Sholeh Bahasyim Didesa Gunung Calang
Polri Siap Amankan dan Sukseskan World Water Forum ke-10 di Bali
Intruksi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; 3 Pilar gunakan Kearifan Lokal Libatkan Adat istiadat untuk ciptakan rasa Aman
Kegiatan "Ramp check" di Terminal Bayangan Sukun Mendapat Apresiasi Masyarakat
Suami Terancam 15 Tahun Penjara karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga
Patroli Polsek Melaksanakan Patroli ke Pusat-Pusat Keramaian, Perumahan, Objek Vital, dan SPBU
Lihat Semua
WordPress Lightbox