[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelaksanaan Gaktibplin dari Bidpropam Polda Bali di Polres Jembrana

 

Jembrana – Tingkatkan Disiplin Personil Polres Jembrana Bidpropam Polda Bali di Polres Jembrana melaksanakan Penegakan Disiplin di Polres Jemnrana, Rabu (14/6/2023) pukul 08.00 Wita yang dipimpin oleh Kaurbinplin Bidpropam Polda Bali AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. bersama anggota.

Pelaksanaan giat gaktibplin tsb sesuai dengan Surat Perintah Kapolda Bali nomor Sprin/1176/VI/HUK.12.10/2023, tgl 7 Juni 2023 perihal melaksanakan gaktibplin dengan sasaran gampol, kelengkapan surat data diri maupun ranmor berupa penertiban strobo, rotator, sirine, TNKB dinas, khusus dan rahasia, sikap tampang dan penampilan serta cek senpi dan tes narkoba yg dilaksanakan mulai tgl 12 s.d. 17 Juni 2023 diwilayah hukum Polda Bali.

Mengawali kegiatan Tim gaktibplin Bidpropam Polda Bali diterima langsung oleh Waka Polres Jembrana KOMPOL FUDIN ISMAIL, S.E., S.I.K., M.A.P. didampingi Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Polair dan Kasi Propam Polres Jembrana IPTU I MADE YUDI HARIASTAWA, S.H.

Kemudian bertempat dilapangan apel Polres Jembrana kegiatan gaktibplin dengan sasaran gampol, kelengkapan surat data diri maupun ranmor, sikap tampang dan penampilan yang diikuti oleh anggota Polri dan PNS Polri Polres Jembrana sebanyak 103 personel dan giat dipantau langsung oleh Waka Polres Jembrana KOMPOL FUDIN ISMAIL, S.E., S.I.K., M.A.P.

Kemudian bertempat di Kantor Sipropam Polres Jembrana telah dilaksanakan kegiatan Tes Urine yang diikuti oleh personel Polres dan Polsek jajaran sebanyak 40 personel, dari hasil pemeriksaan tersebut tidsk ditemukan Positif obat-obat terlarang.

Selanjutnya bertempat di depan kantor SPKT Polres Jembrana Ps. Paur I Hartib Bidpropam Polda Bali IPTU I MADE SUTRISNA, S.P.d. bersama anggota Provos Bidpropam Polda Bali AIPDA NI KADEK SATRI NINGSIH melaksanakan pemeriksaan strobo, rotator, sirine, TNKB dinas, khusus dan rahasia ranmor dinas Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Jembrana,dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran penggunaan strobo, rotator, sirine pada kendaraan dinas Polres Jembrana.

Kemudian bertempat di kantor Sipropam Polres Jembrana telah dilaksanakan pengecekan pemegang senpi dinas terhadap anggota Polres dan Polsek jajaran sebanyak 15 personel, dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan senpi kotor dan kartu senpi habis masa berlaku.

” Hari ini Bidpropam Polda Bali melaksanakan Gaktinplim kepada anggota Polres Jembrana,yang mana tadi dilapangan apel Polres Jembrana dilaksanakan gaktibplin dengan sasaran gampol, kelengkapan surat data diri maupun ranmor, sikap tampang dan penampilan yang diikuti oleh anggota Polri dan PNS Polri Polres Jembrana sebanyak 103 personel,”
Ucap Waka Polres Jembrana Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P. seijin Kapolres Jembrana.

“Kemudian bertempat di Kantor Sipropam Polres Jembrana telah dilaksanakan kegiatan Tes Urine yang diikuti oleh personel Polres dan Polsek jajaran sebanyak 40 personel, dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan Positif obat-obat terlarang.

Selanjutnya bertempat di depan kantor SPKT Polres Jembrana Ps. Paur I Hartib Bidpropam Polda Bali IPTU I MADE SUTRISNA, S.P.d. bersama anggota Provos Bidpropam Polda Bali AIPDA NI KADEK SATRI NINGSIH melaksanakan pemeriksaan strobo, rotator, sirine, TNKB dinas, khusus dan rahasia ranmor dinas Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Jembrana,dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran penggunaan strobo, rotator, sirine pada kendaraan dinas Polres Jembrana,” ungkapnya.

“Lanjut, bertempat di kantor Sipropam Polres Jembrana telah dilaksanakan pengecekan pemegang senpi dinas terhadap anggota Polres dan Polsek jajaran sebanyak 15 personel,dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan senpi kotor dan kartu senpi habis masa berlaku,” jelasnya.

(Red.Sw.)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Jemaah Sholat Jumat Nyaman, Polres Sibolga Gelar Personil Laksanakan Pengamanan Di Mesjid.
Dukung Percepatan Pembangunan, Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Polri Bagikan Makanan dan Minuman ke Masjid   
Gaktibplin Sipropam Polres Berau di Polsek Pulau Derawan
Bhabinkamtibmas Kampung Pilanjau Imbau Warga Waspada terhadap Narkoba dan Berita Hoax
Lihat Semua
WordPress Lightbox