[language-switcher]
Beranda  Berita

Mustofa : Turnamen Kapolresta Mataram Cup 2023 Hari Bhayangkara ke 77, Ajang Silaturahmi Antar Personil 

 

 

Kapolresta Mataram Tutup Turnamen Olahraga Kapolresta Mataram Cup Sambut Hari Bhayangkara ke 77

 

Mataram NTB – Kapolresta Mataram menyerahkan Piala dan hadiah kepada Pemenang dalam Turnamen Olahraga Tenis Meja, Volley Ball dan Futsal antar Satker serta pemenang pada pertandingan eksibisi Futsal antara PJU Polresta Mataram dan Media Mitra Humas Polresta Mataram, (17/06/2023).

 

Turnamen yang diselenggarakan sejak 16 Juni 2023 tersebut rampung selesai dan mendapat para juara dari Turnamen Olahraga Kapolresta Mataram Cup 2023 dalam rangka hari Bhayangkara ke 77.

 

Keluar sebagai juara pada Turnamen Tenes meja Kapolresta Mataram Cup yakni Bagren Siwas untuk Juara Pertama yang disusul oleh Sat Lantas dan Sat Intelkam sebagai juara kedua dan ketiga.

 

Pada Pertandingan Bola Voly juara pertama dimenangkan Tim dari Sat Lantas disusul Tim Polsek Mataram diurutan kedua dan Tim Sat Reskrim pada urutan ke tiga.

 

Sementara pada Pertandingan Futsal juara pertama berhasil diperoleh Tim Futsal Sat Lantas, juara kedua Tim futsal Sat Reskrim dan juara ketiga dirai Tim futsal Sat Sabhara.

 

Sedangkan Pada Pertandingan Eksibisi Futsa antara PJU Polresta Mataram Vs Mitra Media Hukrim Polresta Mataram dimenangkan oleh Tim Futsal Mitra Media Hukrim Polresta Mataram.

 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., usai menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang turnamen dan eksibisi kepada awak media mengatakan turnamen olahraga yang diselenggarakan sebagai bentuk kemeriahan, bentuk semangat personel dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

 

Untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 ini lanjutnya, selain menyelenggarakan kegiatan olahraga juga kegiatan sosial lainnya seperti bakti kesehatan, bakti sosial serta kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh interen Polresta dan Polsek jajaran.

 

“Semuanya dilaksananakan sebagai bentuk semangat polri khususnya Polresta Mataram menyambut usianya yang ke 77,”jelas Kapolresta di lapangan Futsal Gelanggang Pemuda dan olahraga Mataram (17/06/2023).

 

Lebih lanjut Kapolresta juga menyampaikan kegiatan bersama yang dilakukan dalam rangkaian hari Bhayangkara ini sebagai momen silaturahmi antar personel Polresta Mataram begitu pula beberapa kegiatan yang dilakukan bersama TNI pemerintah dan kelompok masyarakat merupakan bentuk kerjasama dan saling dukung mendukung antar lembaga atau kelompok.

 

“Alhamdulillah sinergitas yang terjalin selama ini antara Polresta Mataram dengan TNI, Pemerintah ataupun masyarakat sangat Solid sehingga kita bisa bersama-sama menjaga Kota Mataram ini tetap Kondusif terutama menghadapi tahun Politik yang akan datang,”tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Rekayasa Lalu Lintas yang Dilakukan Polri saat Arus Mudik
Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Pamarican Polres Ciamis Bantu Warga di 2 Desa Korban Rumah Rusak Akibat Gempa Bumi
Polsek Perdagangan Intensifkan Patroli Dialogis untuk Tingkatkan Keamanan
Polsek Bogor Barat Giatkan Patroli Malam, Cegah Gangguan Kamtibnas
Bhabinkamtibas Kel. Tanjung Rambang Patroli dan sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas
Sat Lantas Polres Prabumulih  melaksanakan kegiatan  Blue light patrol
Tim Opsnal Sat Reskrim dan Tim Opsnal Polsek Cambai berhasil mengamankan kasus pencurian di Kontrakan
Lihat Semua
WordPress Lightbox