[language-switcher]
Beranda  Berita

Selalu Aktif Jaga Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Bersama Babinsa Sambangi Warga Kelurahan Sempaja Barat

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang, Aipda Joni Lestariono, selalu aktif dalam menjaga silaturahmi dengan warga di Kelurahan Sempaja Barat. Ia bekerja sama dengan Babinsa untuk melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan ke rumah-rumah warga secara rutin.

Dalam setiap kunjungannya, Aipda Joni Lestariono dan Babinsa berupaya untuk membangun hubungan yang baik dengan warga. Mereka mendengarkan keluhan, masukan, dan kebutuhan warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak hanya sebatas sebagai representasi kepolisian dan TNI, tetapi juga sebagai mitra yang siap membantu warga dalam memecahkan permasalahan yang berkaitan dengan kamtibmas dan kehidupan sehari-hari. Mereka memberikan saran, pengarahan, dan edukasi kepada warga mengenai cara menjaga keamanan dan kebersamaan di lingkungan mereka.

Selain itu, Aipda Joni Lestariono dan Babinsa juga menjalin komunikasi yang intensif dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda di Kelurahan Sempaja Barat. Hal ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian, TNI, dan elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta meningkatkan kebersamaan dan kerukunan antarwarga.

Dengan menjaga silaturahmi yang baik dan aktif berkomunikasi dengan warga, Aipda Joni Lestariono dan Babinsa dapat lebih memahami kondisi sosial, keamanan, dan kebutuhan masyarakat di Kelurahan Sempaja Barat. Hal ini memungkinkan mereka untuk merespon dengan cepat dan tepat dalam menghadapi situasi yang memerlukan perhatian kamtibmas, seperti tindak kejahatan atau permasalahan sosial lainnya.

Melalui kerja sama dan komunikasi yang berkelanjutan antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat Kelurahan Sempaja Barat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Harkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif,Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Sambangi Warganya
Patroli Perairan Sat Polairud Polres Tanjung Balai Pastikan Situasi Perairan Aman dan Kondusif
Pengamanan Ketat dari Polsek Perdagangan Sukseskan Pembukaan Simalungun Expo 2024
Cipta kondisi, Personil Polsek Paseh Gelar Patroli KRYD Malam Sambangi Obyek Vital
Unit Samapta Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung lakukan pengaturan lalu lintas Di daerah rawan macet di daerah se-kec. Solokanjeru
Bongkar Sindikat Pencurian Kendaraan Bermotor, 6 Personel Polres Tanjung Balai Dapat Penghargaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox