[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Jailolo Selatan Adakan Tatap Muka Bersama Perangkat Desa Sekecamatan Jailolo Selatan

HUMASPOLRESHALBAR_Jajaran Polres Halmahera Barat (Polsek Jailolo Selatan) melaksanakan tatap muka dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Sekecamatan Jailolo Selatan bertempat di Polsek Jalsel Kamis (22/06/2023) guna memberikan pesan kamtibmas kepada Kades maupun seluruh Perangkat Desa yang hadir untuk selanjutnya mensosialisasikan kepada warga masyarakatnya.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Jailolo Selatan Iptu Sunarto, SH,.MH, Kanit Provos Bripka Sukardi Dahlan, Kasium Aipda Awal Rasyid, Kanit Binmas Bripka Ahmad Yani, SH, Kanit Reskrim Brpika Fahrijal Umar, SH, Kanit Intel Bripka Harvei G. Leibo., Kanit Sabhara Bripka Rifai Halik, SH. Dan para kepala Desa SeKecamatan Jailolo Selatan.

Digelarnya Tatap Muka ini merupakan salah satu terobosan Kapolres Halmahera Barat AKBP Indra Andiarta S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Jailolo Selatan Iptu Sunarto, SH,.M.H untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa sehingga nantinya bisa digunakan untuk penyusunan database mapping desa.

Setelah mengawali dengan memperkenalkan diri, Kapolsek Jailolo Selatan akan meningkatkan komunikasi ataupun membangun jaringan komunikasi secara terbuka dengan Kepala Desa dan perangkatnya.

Kapolsek berharap, pertemuan tatap muka dengan Kepala Desa dan perangkatnya diharapkan dapat dilakukan secara rutin dan sewaktu-waktu sesuai kebutuhan sehingga terwujud kedekatan personal dan kekeluargaan antara Pemerintah Desa Sekecamatan Jailolo Selatan dengan pihak Kepolisian.

“Kegiatan silaturahmi ini bertujuan mempererat hubungan antara Polsek Jailolo Selatan dengan Kades beserta staf dan perangkatnya sehingga nantinya bisa terwujud sinergi dalam penanganan masalah yang ada di Desa,” Ucap Iptu Sunarto, SH,.MH.

Tambahan Kapolsek Dalam rangka mengantisipasi kerawanan kriminalitas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak 2024 , Saya mengajak kepada seluruh kepala desa untuk bersinergi dengan kami Polsek Jailolo Selatan agar dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu Legislatif dan Pilkada Tahun 2024.

Hindari hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas seperti, provokasi isu sara, politik uang (money politik), berita bohong (Hoax), Kampanye hitam, Ujaran kebencian, mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Jailolo Selatan yang kita cintai ini. Tutup Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Lingga, Ajarkan Tertib Lalulintas Sejak Usia Dini
Wakapolres Palas Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke 77 Tingkat Kabupaten Palas
Polres Padang Lawas Sat Narkoba Berhasil Menangkap Bandar Narkoba 5.01 Gram Sabu Diamankan
POLSEK PURI SEBAGAI SAHABAT ANAK
POLSEK PURI SEBAGAI SAHABAT ANAK
Polsek Pacet Melaksanakan Patroli Harkamtibmas Bersama Warga Desa Warugunung
Anggota Polsek Mojoanyar, PAM Giat Bimbingan Manasik Haji
Lihat Semua
WordPress Lightbox