[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK Memimpin Upacara Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK memimpin upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar di lapangan Aruman Kelurahan Motoboi kecil. Dalam acara yang dihadiri oleh Forkopimda dan perwakilan, tamu undangan pejabat dari unsur TNI dan jajaran SKPD, serta seluruh personil lintas instansi di Kota Kotamobagu, Sabtu (01/07/2023).

Kegiatan tersebut merupakan momen penting dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang dinanti setiap tahunnya sebagai penghormatan terhadap pendiri Polri, yaitu Komisaris Jenderal Raden Said Soekanto Tjokrodiatmodjo.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK yang bertindak selaku Inspektur Upacara, tampil dengan penuh semangat dalam memimpin jalannya acara. Dalam pidato sambutannya, beliau menggaris-bawahi pentingnya peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dalam mengawal pesta demokrasi tahun mendatang.

“Polri memiliki peran dalam memastikan keamanan selama proses demokrasi berlangsung. Kita bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menjamin bahwa proses pemilihan berlangsung secara aman serta damai”, ujar AKBP Dasveri Abdi SIK dalam pidatonya.

Selain itu, Forkopimda dan perwakilan dari TNI dan pejabat lintas instansi juga hadir dalam upacara tersebut, menunjukkan adanya kerjasama dan solidaritas antara Polri dengan seluruh unsur-unsur keamanan dan pemerintahan lainnya dalam menjaga stabilitas dan keamanan di daerah.

Selain itu upacara juga diakhiri dengan pertunjukan Kabela dan Dana-dana yang merupakan tarian dan joget khas Bolaang Mongondow. Sontak kemeriahan hari Bhayangkara Ke-77 menjadi atmosfer tersendiri yang membuat kekompakan dan soliditas TNI Polri dan seluruh peserta upacara semakin kental terasa.

Dengan berakhirnya upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, diharapkan semangat Bhayangkara yang terus berkobar dapat terus mewarnai kinerja Polri dalam melindungi dan melayani masyarakat. Semoga kebersamaan dan sinergi antara instansi keamanan dan pemerintahan tetap terjalin demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Blue Light Polsek Pancur Batu Berikan Rasa Aman Di Malam Hari
Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga Laksanakan Patroli Blue Light Antisipasi Kenakalan Remaja.
Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembunuhan di Kebonso Boyolali Berhasil di tangkap tim Gabungan Polres Boyolali dan Jatanras Polda Jateng.
Polsek Tanah Jawa Amankan Ibadah Minggu di Gereja HKBP Hutabayuraja Dengan Suasana Aman dan Lancar
Satuan Samapta Polres Sibolga, Laksanakan Patroli Kota Presisi Ditempat Rawan Kamtibmas.
Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar, Cegah Kejahatan Jalanan.
Lihat Semua
WordPress Lightbox