[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Dandim 0617/Majalengka Datangi Polres Majalengka

 

Majalengka, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77 Tahun 2023, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Danang Biantoro, S.Ip., M.Si, bersama Susbdenpom III/3-5 Majalengka juga dengan rombongan, melakukan kunjungan kehormatan ke Polres Majalengka.

Rombongan disambut hangat oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K,didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.IK beserta seluruh jajaran.Pada Selasa (4/7/2023).

Dalam acara tersebut, suasana penuh keakraban terasa saat Dandim menyerahkan sebuah kue ulang tahun sebagai simbol perayaan. Kemudian, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, secara simbolis meniup lilin yang terletak di atas kue tersebut, melambangkan semangat baru dalam mengemban tugas dan tanggung jawab Polri di tengah masyarakat.

Letkol Inf Danang Biantoro, S.Ip., M.Si, tidak melewatkan kesempatan ini untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada segenap jajaran Polres Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Letkol Inf Danang Biantoro mengungkapkan harapannya agar Polri semakin presisi dalam menjalankan tugasnya dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polres Majalengka. Semoga Polri tetap jaya dan handal dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Pelayanan yang terbaik harus terus diutamakan, sehingga Polri dapat selalu dicintai oleh masyarakat,” ungkap Letkol Inf Danang Biantoro dengan penuh semangat.

Letkol Inf Danang Biantoro juga menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Majalengka. Ia mengajak seluruh pihak untuk terus menjalin kerja sama yang erat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.”Imbuhnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, menyambut baik kunjungan dan ucapan selamat yang disampaikan oleh Letkol Inf Danang Biantoro. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh TNI dalam menjaga keamanan wilayah Majalengka.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Dandim 0617/Majalengka bersama Susbdenpom III/3-5 Majalengka dan ucapan selamat yang disampaikan”tuturnya.

“Sinergi antara TNI dan Polri merupakan kunci dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kepercayaan masyarakat,” ucap Kapolres Majalengka.

“Tadi saya terkejut disaat sedang keliling dilingkungan Mapolres Tiba-Tiba ada datang Pak Dandim bersama jajarannya dan memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 77”ucapnya.

Acara perayaan Hari Bhayangkara ke-77 ini menjadi momen yang menggembirakan bagi anggota Polres Majalengka.

Semangat untuk terus berbuat yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin membara.

“Semoga Polri tetap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keadilan, keamanan, dan kedamaian bagi seluruh lapisan masyarakat”harap AKBP Indra Novianto, S.I.K .

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Blitar Giatkan Patroli untuk Antisipasi Kepadatan dan Kemacetan Arus Lalu Lintas
Gelar Program Minggu Kasih, Kapolresta Surakarta Sapa dan Serap Aspirasi Jemaat Gereja
Sat Resnarkoba Polres Berau Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu
Satlantas Polres Kediri Kota Patroli Sambang untuk Menciptakan Kamseltibcarlantas
Satlantas Polres Kediri Kota Kawal Pembayaran Bansos MB A-05
KaSPKT patroli siang cegah 3C sasar pertokoan di sekitar pasar
Lihat Semua
WordPress Lightbox